Sukses

Entertainment

Berbentuk Unik, Harga Case Ponsel Aurel Hermansyah Bikin Netizen Kaget

Fimela.com, Jakarta Aktif sebagai artis dan kreator konten, tak sulit bagi Aurel Hermansyah membeli barang-barang mewah. Busana maupun tas berharga ratusan juta sudah tersusun rapi di lemari miliknya.

Namun di antara beberapa barang mewah miliknya, ada satu yang cukup unik. Biasanya barang ini didapat dengan harga puluhan hingga ratusan ribu saja, tapi milik Aurel nilainya fantastis.

Benda itu adalah case HP yang berbentuk unik dan fashionable. Banyak dikira seperti tas, barang milik Aurel ini rupanya harganya tak kalah bikin kaget.

Casing Puluhan Juta

Case ponsel Aurel itu terlihat dalam unggahan Instagram storynya baru-baru ini. Berbentuk seperti tas kecil dengan dominasi warna hitam, case tersebut cukup mencuri perhatian.

Melansir dari akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, harga casing HP Aurel mencapai 26 juta rupiah. Tak heran jika banyak yang shock dan bereaksi saat mengetahui fakta tersebut.

"@aurelie.hermansyah using #chanel. iPhone XIII/XIII Pro Case with Chain 26.565.000 IDR / SGD 2,530.00," tulis keterangan akun tersebut pada caption postingan Selasa (14/6/2022).

Komentar Lucu Netter

Kaget melihat casing dengan harga yang lebih mahal dari ponselnya, netter mengungkapkan dengan berbagai komentar lucu. Tak sedikt komentar yang sukses mengocok perut.

"Harga casingnya bisa beli iphone 13pro max 1 lagi, masih ada kembaliannya," ujar salah satu netter di kolom komentar. "Casing 15rban ku menangis liat ini," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading