Sukses

Entertainment

Romantis, Cara Jefri Nichol Bangun Chemistry dengan Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol dan Tiara Andini sempat mengagetkan publik saat terlihat mesra di media sosial. Mulai dari foto hingga bikin video bareng, mereka tampak seperti sepasang kekasih.

Hal itu rupanya merupakan pendalaman karakter yang dilakukan keduanya. Seperti diketahui Tiara dan Jefri terlibat dalam sebuah film bertajuk My Sassy Girl yang segera tayang.

Demi menampilkan chemistry sebagai lawan main, Jefri Nichol sempat jalan-jalan ke Dufan (Dunia Fantasi) bersama Tiara. Momen itu dilalui dengan ngobrol, makan bareng dan bermain wahana.

Hindari Canggung

Film ini merupakan kali pertama Jefri beradu akting dengan Tiara. Karena itu mereka butuh usaha untuk lebih akrab satu sama lain, mengurangi rasa canggung yang biasa dialami orang baru kenal.

"Biar enggak canggung lagi di antara kita sih buat ngebangun chemistry-nya itu. Biar enggak ada tembok," kata Jefri Nichol dalam kanal Youtube TS Media belum lama ini.

Saling Jaga di Set

Berbeda dari Jefri yang sudah membintangi sejumlah layar lebar, ini menjadi pengalaman baru Tiara di dunia film. Jefri memberi dukungan untuk sang penyanyi yang digandrungi para remaja itu.

"Aku pegang tangan dia, pijitin biar dia lebih tenang aja sih," ujarnya. Tiara yang merasa dijaga oleh Jefri merasa nyaman, dan tak heran jika banyak orang yang jatuh hati dengan sikap romantis Jefri Nichol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading