Sukses

Entertainment

Mengaku Ikhlas Jika Harus Meninggal, Marshanda: Hidup Gue Udah Bahagia

Fimela.com, Jakarta Aktris Marshanda sedang berjuang untuk melawan penyakit tumor payudara yang diidapnya. Meski sudah menjalani serangkaian pengobatan untuk meminimalisir resiko yang dihadapi, namun mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku siap untuk menghadapi hal terburuk yang mungkin dialami, yaitu meninggal dunia.

Hal itu dikatakan Marshanda saat berbincang dengan awak media secara virtual, belum lama ini. Menurut Chaca, sapaan akrabnya, ia sama sekali tak masalah jika memang nantinya ia harus meninggal karena penyakitnya tersebut.

"Udah ikhlas, kalau mati beneran nggak apa-apa, hidup gua udah bahagia Insyaallah bermanfaat buat banyak orang," ungkap Marshanda.

"Itu udah aku jalanin dari aku kecil, kena mental bipolar. Jadi kalau aku mati hidupku udah full," sambungnya kemudian.

Pesan Untuk Sienna

Lebih lanjut, Marshanda pun mengaku sudah memberikan pesan khusus untuk putri kesayangannya, Sienna. Dalam satu momen, Marshanda berkesempatan untuk berbicara hati ke hati dengan sang anak dan menyampaikan input positif untuk perkembangan anaknya itu.

"Sempat banget sehari sebelum ke Singapura aku banyak kasih petuah, aku kasih nasehat. Aku telepon Sienna dua jam dalam kurun tiga hari. Aku banyak kasih pesan kalau ibu udah nggak ada, begini, dan dia menerima dan dia tahu sampai sekarang aku tumor dan nggak apa-apa. Ben dan Ines juga sangat suportif. Aku bahagia dengan jalan hidup aku," paparnya.

Lagu Sebagai Wasiat

Tak sekedar nasehat, Marshanda pun mengaku sudah meninggalkan sebuah wasiat untuk Sienna. Bukan hal berbentuk materi, namun Marshanda memberikan lagu khusus untuk Sienna.

"Sienna yang jaga juga bukan mamanya, bukan papanya tapi Allah. Aku tinggalkan lagu untuk Sienna biar dia dengar kalau aku udah mati. Perjalanan hidup buat dia, walau aku udah nggak ada, dia harus tahu dia dilahirkan karena cinta, dia harus tahu walapun aku dan Ben kita udah cerai, dia bahagia sama aku, Ben, Ines," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading