Sukses

Entertainment

Marshanda Ungkap Firasat Soal Kematian di Podcast, Denny Sumargo Auto Panik

Fimela.com, Jakarta Marshanda menceritakan banyak hal saat hadir dalam podcast milik Denny Sumargo. Salah satu yang kemudian menjadi bahasan Chaca, sapaan akrab Marshanda kala berbincang dengan mantan pebasket tersebut ialah tentang penyakit tumor payudara yang diidapnya. Bahkan, ada salah satu part dimana Marshanda berbicara soal kematian, yakni firasat yang dialaminya belum lama ini.

Hal itu bermula ketika Denny Sumargo mempertanyakan kondisi psikis Marshanda usai dinyatakan mengidap tumor payudara. Merujuk dari video yang dilihatnya, Densu menilai ibu satu anak tersebut mengalami depresi akibat penyakitnya tersebut. Menanggapi pernyataan lawan bicaranya itu, Marshanda pun mengungkap fakta yang mengejutkan.

"Bukan depresi, tapi sedihlah. Karena dapat feeling, tahu nggak sih, pernah dengar kan kayak kalau orang meninggal," kata Marshanda.

Ketakutan Denny Sumargo

Belum selesai Marshanda menceritakan apa yang dialaminya, Denny Sumargo langsung memotong pembicaraan. Seolah mengalami trauma dari apa yang dialami beberapa tamu sebelumnya, Denny Sumargo lantas berkeluh kesah.

"Aduh... ngomong meninggal lagi di sini. Tuhan, Tuhan," ujar Denny Sumargo dengan cemas.

Sekedar informasi, Podcast Denny Sumargo sempat dianggap 'kutukan' setelah beberapa tamunya seperti Laura Anna, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, serta Mbak You meninggal setelah menjadi tamu. Terakhir, kepergian Emmeril Khan Mumtadz, anak dari Gubernur Ridwan Kamil pun dikaitkan dengan podcastnya setelah kang Emil muncul diacaranya tersebut.

"Udah cerita aja. Entar yang salah gua kok, Lanjut!" Sambungnya kemudian.

Marshanda Lanjutkan Cerita

Mendapat lampu hijau dari Denny Sumargo, Marshanda pun melanjutkan cerita tentang firasat yang dirasakan berkaitan dengan kematian. Hal itu terjadi saat ia sedang melakukan perbincangan dengan putrinya, Sienna melalui sambungan telepon.

"Kalau orang mau meninggal, dia itu ada feeling, gue ngerasain itu, aku ngerasa dapet sign. Sign-nya itu dari aku teleponan sama anakku sendiri selama 2 jam," kata Marshanda.

"Kita ngobrol indah banget dan menyenangkan banget, terus kok aku ngasih petuah-petuah kehidupan. Terus pas di tengah telepon, dia (Siena) kan suka ngedit foto, dia ngirim lah sebuah foto, aku nggak mau kasih liat fotonya karena seram, seram banget tapi lucu buat dia dan aku belum nangkep juga. Dia ngirim foto, di mukanya Caca (Marshanda), terus ada gambar pistol terus ada gambar tembakan kayak, 'duar, duar, duar', gitu kayak emoji meledak terus tulisan RIP," tutup Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading