Sukses

Entertainment

Suasana Akrab Olla Ramlan Ramlan Berkumpul dengan Adik-Adiknya

Fimela.com, Jakarta Keluarga menjadi support system yang hampir selalu bisa diandalkan. Karena itu momen berkumpul bersama keluarga jadi hal yang menenangkan bagi artis dan presenter Olla Ramlan.

Belum lama ini ia mengunggah foto kebersamaan dengan adik-adiknya tercinta. Dalam sebuah acara Olla sempat menyebut dirinya memiliki 10 saudara kandung dari ayahnya yang telah tiga kali menikah.

Potret kebersamaan Olla Ramlan dengan adik-adiknya mengundang komentar dari netizen. Penampilan ibu dua anak ini mencuri perhatian. Simak potretnya berikut ini.

Ungkap Rasa Sayang

Olla Ramlan baru saja melewati badai dalam rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. Meski berakhir dengan perceraian, ia berharap ini adalah jalan terbaik bagi dirinya dan mantan suami.

Dukungan datang dari keluarga yang merangkul Olla di masa sulit. Ia pun mengungkap rasa sayang kepada adik-adiknya itu.

"Kebetulan lagi sayang-sayangnya ama ni semua.... 🤣 apa bisa tergeser?" tulisnya dalam unggahan Instagram 15 Juni 2022 kemarin.

Tampil Cantik

Penampilan Olla Ramlan terlihat cantik meski tak dipungkiri ekspresi wajahnya terlihat letih. Momen bersama para adik memberi kekuatan baginya untuk terus menjalani kehidupan ke depannya.

Jika biasanya adik yang paling dikenal netizen adalah Cynthia Ramlan, di foto tersebut terdapat beberapa adik lainnya. Mereka di antaranya Jelita Ramlan, Andra Ramlan dan Cinta Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading