Sukses

Entertainment

Masalah Baru Menghampiri Para Sosialita, Streaming dalam Up Above Episode Terbaru di Vidio

Fimela.com, Jakarta Bagaimana pendapat Anda setelah melihat kisah crazy rich ibukota dalam reality show Up Above? Tentunya semakin membuat Anda penasaran untuk mengikuti kisah selanjutnya. Jangan khawatir, karena episode terbarunya akan segera mengudara pada akhir pekan ini.

Reality show eksklusif Up Above yang bisa Anda streaming di Vidio ini merupakan drama seri yang dibintangi oleh lima wanita sosialita yang namanya sudah sangat terkenal di masyarakat. Mereka adalah Maria Vania, Airyn Tanu, Helena Lim, Dr. Natasha Vinski, dan DJ Diana Dee.

Meskipun memiliki kehidupan glamor, ternyata semuanya itu tidak mereka dapatkan secara instan. Walaupun ada beberapa crazy rich yang sudah diwariskan bisnis milik orang tua mereka, hal itu tetap menuntut mereka untuk berjuang lebih agar bisa mengembangkan apa yang sudah diberikan.

Jika pada episode 1 Up Above - How I Wonder Who You Are sudah mengenalkan profil masing-masing para lima sosialita, di sesi selanjutnya, drama yang sesungguhnya pun di mulai. Seperti kesalahpahaman di sebuah pesta di atas kapal. Lantas, masalah apa lagi yang menghampiri para wanita kaya raya ini? 

Pesta Berubah Menjadi Musibah

Pada episode sebelumnya, Up Above tidak hanya menampilkan cerita di balik kesuksesan para wanita kelas atas ini. Momen di mana DJ Diana Dee berkonsultasi dengan salah satu entrepreneur tanah air seputar bisnis juga bisa menjadi tips tersendiri untuk penonton yang ingin memulai usaha.

Selepas membahas private life dari lima pemain, kehidupan nyata dengan segudang masalah akhirnya ditampilkan. Terlihat dalam episode 2, Dr. Natasha Vinski pergi dengan jetnya ke Bali untuk bertemu dengan teman-teman elit lainnya. 

Sesampainya di sana, ada juga Helena Lim yang sudah berada di sebuah pesta di atas kapal. Bersama dengan anaknya dan rekannya yang lainnya, mereka berlayar ke Labuan Bajo. Sayang, ketika malam tiba, meriahnya acara di atas laut itu berubah menjadi musibah.

Helena Lim tiba-tiba merasakan mual. Kondisi semakin tidak kondusif yang membuat para kru panik tak terkecuali Boy William yang termasuk salah satu Executive Producer. Apa yang sebenarnya sedang terjadi?

Saksikan live streaming Up Above episode 3 pada Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 19.00 WIB dan episode 3 pada Minggu, 19 Juni 2022 eksklusif dan gratis hanya di Vidio. Program ini bisa Anda saksikan kembali dengan mengklik tautan berikut ini, Up Above reality Show

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading