Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Salut dengan Roger Danuarta yang Mau Bantu Mengurus Anak

Fimela.com, Jakarta Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja dikaruniai anak kedua. Dan kini pasangan ini disibukkan dengan menjadi orangtua untuk membesarkan kedua anaknya.

Dalam membesarkan anak-anak, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memutuskan untuk tak menggunakan jasa babysitter. "Suami minta aku turun tangan langsung. Sampai anak sudah besar baru pakai pengasuh lagi," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Cut Meyriska, ia banyak dibantu oleh Roger Danuarta untuk mengurus kedua buah hatinya. "Aku bersyukur punya suami mau membantu walau di malam hari dan subuh. Kayak semalam anak pertama dan kedua kebangun sama-sama urus sendiri. Walau ngantuk ngantuk," jelasnya.

Nama Anak

Seperti diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak pertama pada 17 Juli 2020 yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Sedangkan anak kedua lahir pada 22 April 2022 dan diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

Roger Danuarta sempat bingung ketika mencari nama untuk anak keduanya. Ia dan sang istri sempat berbeda pendapat hingga akhirnya voting dengan keluarga untuk menentukan anak anak kedua.

"Rame dah pokonya, soalnya bingung banget, dari isi kandungan berapa bulan gitu cari-cari nama. Tapi yang namanya untuk anak mesti yang sreg dihati. Akhirnya kemarin ini aku ketemu suka eh Chikanya kurang suka, Chikanya suka aku kurang suka, negonya masih terus, sampai akhirnya mau lahiran voting, akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading