Sukses

Entertainment

Potret Bumil Cantik Aliya Rajasa Quality Time Bareng Anak Jelang Melahirkan, Tenteng Tas Rp 300 Juta

Fimela.com, Jakarta Siti Ruby Aliya Rajasa atau lebih dikenal Aliya Rajasa sedang hamil anak keempat. Sebelum melahirkan, istri Ibas Yudhoyono itu quality time dengan anak-anaknya. Salah satu yang juga menarik perhatian netizen adalah tas yang ditenteng oleh putri Hatta Rajasa.

Karena tidak lagi menyimpan perlengkapan bayi, perempuan 36 tahun itu mencari perlengkapan bayi bersama putrinya. Beberapa potret saat memilih-milih perlengkapan bayi dibagikan di akun instagramnya.

Berbeda dengan awal-awal mencari perlengkapan bayi, setelah memiliki tiga orang anak, Aliya mengaku sudah paham dan hanya tinggal menyesuaikan warnanya saja.

"Mall day with my girl💓 (and boys pada nyusul)🤍 #latepost Karena sudah tidak simpan perlengkapan dan segala kelengkapan untuk bayi, jadilah harus kembali melengkapi," tulisnya.

Kini, usia kandungan Aliya sudah masuk 29 minggu. Artinya, tinggal beberapa minggu lagi, anak keempatnya yang masih dalam kandungan akan lahir. Berikut beberapa potret cari perlengkapan bayi sekaliqus quality time bersama-anak-anak.

Berikut beberapa potret Aliya belanja perlengkapan bayi sekaligus quality time bareng anak-anak.

Jelang kelahiran anak keempatnya, Aliya bersama putrinya mengunjungi mall untuk mencari perlengkapan bayi.

Dari beberapa potret yang dibagikan, tampak anak mantan menteri Dr. Ir. H. Muhammad Hatta Rajasa itu serius memilih-milih perlengkapan bayi.

Meski ini untuk anak keempat, ia kembali mencari perlengkapan untuk bayi karena sudah tidak menyimpannya. Yang berbeda kali ini, karena sudah pengalaman tiga anak, tinggal memilih warna yang cocok.

Yang tidak kalah menarik perhatian netizen tas yang ditenteng oleh Aliya. Istri Ibas menenteng tas berwarna hot pink. Tas Birkin berukuran medium keluaran rumah mode ternama asal Prancis, Hermes itu yang harganya fantastis.

Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, Hermes Birkin 25 Candy Collection Rose Tyrien Epsom Leather With Palladium Hardware ini dibanderol Rp319 juta.

Saat belanja perlengkapan dengan putrinya, anak-anak yang lain menyusul bersama ayahnya. Quality time bersama anak-anak di arena permainan.

Beberapa minggu lalu, pasangan ini juga menyempatkan baby moon sekaligus memanfaatkan waktu bersama anak-anak sebelum anggota keluarga barunya lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading