Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Potret Terbaru Leony Trio Kwek Kwek, Konsisten Rambut Pendek dan Punya Tato

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Perempuan yang kini berusia 34 tahun itu sangat populer era 90-an. Leony, Dhea Ananda, dan Alfandy Cahyono tergabung dalam grup vokal Trio Kwek Kwek.

Namanya begitu dikenal luwas dengan beberapa album yang telah dirilis tahun 1990-an. Pada tahun 1999, Leony melebarkan sayab ke dunia akting. Ia terlibat dalam sinetron Anak Ajaib.

Setelah itu, tahun 2000-an, beranjak remaja, Leony kerap menghiasi layar kaca dan layar lebar. Di sinetron, Leony terakhir terlihat di sinetron Orang Ketiga tahun 2018-2019. Sedangkan di layar lebar, ia teribat di Bidadari Mencari Sayap (2020) dan Lena's Requiem (2021).

Setelah itu, Leony mulai jarang terlihat lagi, baik di layar kaca dan layar lebar. Meski demikian, ia kerap membagikan berbagai aktivitasnya di akun instagramnya. Salah satu yang masih konsisten hingga kini adalah potongan rambut pendek. Hal ini membuat Leony tampak lebih tomboi dan segar. Berikut beberapa potretnya dengan rambut pendek

Perempuan kelahiran Jakarta 20 September 1987 itu sempat membuat heboh publik usai keputusannya untuk tidak menikah dan memiliki anak.

Sejak lama Leony berpenampilan rambut pendek. Sebelumnya, ia kerap tampil dengan gaya rambut panjang. Tapi, sejak memutuskan untuk memotong rambutnya pendek, ia hingga kini masih konsisten.

Tidak sekedar pendek, Penyanyi kelompok terbaik AMI Award 1997 itu juga mewarnai rambutnya dengan berbagai jenis warna dari biru, cokelat, hitam, dan lainnya.

Penampilannya dengan rambut pendek juga kerap dipuji netizen lebih segar dan terlihat tomboy.

Dengan gaya rambut pendek, juga sempat disebut netizen suka dengan sesama jenis. Hal itu diungkapkan pada unggahan 5 Maret 2021 silam.

Menunjukkan tato di lengan yang punya makna sangat mendalam. Tato baru di lengan Leony tersebut terlihat memiliki beberapa bentuk dan warna-warna indah terdiri dari bentuk hewan, awan, matahari hingga akar.

Penampilan terbaru Leony saat mengunjungi sahabatnya sejak kecil, Dea Ananda melahirkan. Penampilannya terlihat lebih segar dengan model gaya rambut pendek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading