Sukses

Entertainment

Setelah Menikah dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Mengaku Kaget dengan Biaya Sekolah Anak

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag mengaku banyak mengalami perubahan setelah menikah dengan Jessica Iskandar. Saat ini, Vincent mengaku sudah meninggalkan dunia malam yang selama ini mewarnai kehidupannya sebelum menikah.

Walaupun demikian, ia tak memungkiri jika dirinya rindu dengan suasana malam. Apalagi kebiasaan itu dilakukannya hampir setiap hari.

"Pergi dugem cari suasana dan mabok tipis-tipis itu nggak salah. Itu yang aku kangen. Yang aku nggak kangen, keluar mabok dengan target bawa cewek pulang. Itu aku sudah nggak mau," ujar Vincent Verhaag dalam vlog-nya, beberapa waktu lalu.

Tak Etis

Sebagai suami, Vincent Verhaag bisa aja tetap dugem walaupun sudah menikah. Akan tetapi ia merasa hal itu sangatlah tidak etis lantaran memberiakan istri dan anaknya di rumah, sedangkan ia bersenang-senang di luar bersama teman-temannya.

"Tapi aku tahu diri. Nggak mungkin aku ninggalin istri di rumah sama anak dua terus suaminya dugem. Kalau dibilang bisa ya bisa. Tapi itu kan aku nggak ada etika sama kamu sebagai suami," tuturnya.

Tanggung Jawab

Sejak menikah, kini pikirannya sudah semakin dewasa dan terbuka soal tanggung jawab sebagai suami. Walaupun awalnya kaget, akan tetapi perlahan ia bisa menyesuaikan diri.

"Kangen sih nggak ya. Cuma yang dulunya cuma mikirin perut Vincent doang, sekarang mikirin perut tiga orang, banyak bertanggung jawabnya. Jadi aku kadang mikir-mikir kayak kaget gitu. Buset, yang biasanya sehari ngeluarin duit nggak sampai Rp 100 ribu buat makan, sekarang sejuta ada kali. Apalagi uang sekolah, gila itu mah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading