Sukses

Entertainment

10 Potret Rumah Baru Furry Setya 'Mas Pur TOP', Nyaman dan Banyak Spot Instagramable

Fimela.com, Jakarta Pemeran Furry Setya sukses berkat perannya dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Belum lama ini, melalui kanal Youtubenya, (30/5/2022) pria yang sukses dengan peran Mas Pur itu membagikan momen saat memberikan hadiah rumah untuk istri tercinta.

"Rumah ini aku beliin buat kamu," kata Furry Setya kepada istrinya, Dwinda Ratna seperti dilansir dari kanal Youtubenya.

Dalam tayangan tersebut, rumah baru yang dihadiahkan untuk istri tercinta itu masih kosong. Mas Pur mengaku jatuh cinta dengan kompleks tersebut setelah memperhitungkan budget dan fasilitas yang didapat.

Rumah untuk istri tercinta itu juga memiliki banyak spot yang instagramable. Hal itu sesuai dengan kesukaan istri Furry yang suka selfie. Berikut 10 Potret rumah baru Furry Setya yang dihadiahkan untuk istri tercinta.

1. Rumah baru Mas Pur yang dihadiahkan untuk istri tercinta. Tampak, rumah barunya berada di kawasan kompleks. Depan rumah tampak taman dan carport untuk satu mobil.

2. Masuk ke dalam, rumah yang didominasi dengan warna putih ini bergaya minimalis dan modern.

3. Melihat istri yang suka selfie, Furry juga memberikan banyak spot yang instagramable.

4. Terdapat sofa panjang di ruang tamu yang dilengkapi dengan meja, dan TV. Dari ruang ini juga terdapat akses ke halaman belakang yang asri dengan pepohonan.

5. Lampu model topi pantai untuk ruang utama. Di lantai 1 ini terdapat satu kamar tidur, satu kamar mandi, living room, dapur, dan halaman belakang. Dari ruangan ini dibatasi dinding kaca.

6. Selain halaman depan, di belakang juga ada taman yang terlihat asri dengan beberapa tanaman pohon kembang.

7. Area dapur dengan desain minimalis dan disekat dengan kaca. Di area ini juga terdapat meja makan lengkap dengan beberapa kursi. Disebelahnya, terdapat tangga akses ke lantai dua.

8.Pria yang sukses dengan perannya Mas Pur ini menjelaskan bahwa di lantai dua terdapat, 3 kamar tidur (1 kamar utama dan dua kamar anak), 2 kamar mandi.

9. Di kamar tidur anak, juga dilengkapi dengan tempat tidur tingkat, dan lemari pakaian. Disamping kamar tidur terdapat meja untuk belajar.

10. Kamar utama pasangan yang menikah sejak tahun 2018 itu sudah dilengkapi kamar mandi dan teve. Dari kamar utama ini juga bisa langsung ke balkon yang disekat dengan dinding kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading