Sukses

Entertainment

Melihat Tissa Biani Beradegan Mesra dengan Cowok Lain, Dul Jaelani Mengaku Cemburu

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani terlihat bahagia menjalani hubungan asmaranya dengan Tissa Biani. Padahal ia sempat ragu menjalani hubungan asmara dengan Tissa Biani.

Dul mengaku jika ia merasa takut menganggu karier Tissa di dunia film Indonesia. "Aku dulu sempat deg-degan Tissa pacaran sama gue, ganggu kariernya enggak ya? Gitu. Ya kan imej bagus alhamdulillah banyak yang bilang Tissa harum banget namanya di dunia film," ujar Dul seperti yang dikutip dari channel YouTube KUY Entertainment, beberapa waktu lalu.

Dul Jaelani mengungkapkan jika ia sempat khawatir kehidupan Tissa Biani berubah sejak menjalin asmara dengannya. "Takutnya pas gue datang ke kehidupan Tisa merubah keharuman itu ternyata nggak berarti bukti kalau nggak ganggu," ungkapnya.

Cemburu

Akan tetapi sejak karier kekasihnya melejit di dunia akting, Dul mengaku cemburu ketika Tissa beradegan mesra dengan lawan mainnya. Bahkan Dul tidak kuat melihat film Tissa saat beradegan mesra.

"Bagaimana ya? Awalnya enggak kuat karena pacar digandeng di depan umum," jelasnya.

Adegan Mesra

Seiring berjalannya waktu, Dul sudah mulai terbiasa saat Tissa beradengan mesra dengan lawan mainnya. Ia menganggap hal itu sebagai sikap profesional pekerjaannya.

"Tapi, ya lama-lama ya udahlah kuat," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading