Sukses

Entertainment

Dibintangi Al Ghazali dan Amanda Rawles, Original Series Virgin Mom Hadir di Vidio

Fimela.com, Jakarta Platform Streaming lokal, Vidio kembali menghadirkan serial original terbarunya berjudul Virgin Mom. Kali ini, Vidio menghadirkan Amanda Rawles dan Al Ghazali untuk membintangi serial romantis original tersebut.Baru-baru ini, melalui akun media sosial resminya, Vidio telah merilis teaser resmi dari Virgin Mom.

Pada video 30 detik tersebut terlihat Naya (Amanda Rawles) yang secara tiba-tiba pingsan saat ia bertanding bulu tangkis. Ia terkejut setelah tahu bahwa ia hamil. Lalu apa hubungannya dengan Al Ghazali?

Selain teaser dari serial tersebut, pada unggahan di akun media sosial resmi, Vidio juga menyatakan bahwa serial tersebut akan dirilis dengan episode perdananya pada tanggal 20 Mei 2022.

Sinopsis Virgin Mom

Serial original yang satu ini menceritakan kisah seorang mahasiswi berprestasi di bidang badminton bernama Naya (Amanda Rawles). Naya merupakan mahasiswi berprestasi yang diam-diam menyukai seorang beatboxer yang terkenal di kampusnya bernama Dafa (Al Ghazali).

Setiap harinya Naya berlatih badminton dengan keras untuk bisa masuk dalam pertandingan besar. Karena latihan yang cukup keras, Naya mengalami telat menstruasi. Ia memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan.

Namun, saat Naya memeriksa dirinya ke dokter kandungan tersebut terdapat insiden yang cukup mengkhawatirkan. Seorang dokter secara tidak sengaja menyuntik suntikan bayi tabung dan membuat Naya hamil. Insiden tersebut terjadi karena kesalahan data pasien.

Benar saja, tak lama Naya pun hamil dalam keadaan dirinya yang masih perawan. Karena keadaan tersebut Naya harus memilih dua pilihan, menggugurkan kandungannya atau ia akan kehilangan kesempatan untuk memenangkan kompetisi badminton dan mendekati Dafa

Kira-kira apa pilihan yang akan dipilih Naya? Apakah ia akan menggugurkan kandungannya? Atau ia akan tetap menjaga kandungannya? Lalu, bagaimana nasib Naya dan sang calon buah hati ke depannya?

Jadwal Tayang

Kira-kira seperti itulah alur cerita dari Virgin Mom series yang akan tayang di platform streaming Vidio. Semakin tidak sabar menunggu kehadiran serialnya? Penasaran dengan akting dari Amanda Rawles dan Al Ghazali di serial ini?

Tunggu kehadiran serialnya pada tanggal 20 Mei 2022 di Vidio. Serial ini dapat disaksikan secara gratis untuk dua episode pertama. Untuk selanjutnya, pelanggan bisa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah. Ayo download aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan notifikasi terbarunya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading