Sukses

Entertainment

Beredar Pesan Mengharukan Ruben Onsu untuk Betrand Peto, Diminta Jaga Adik-Adiknya

Fimela.com, Jakarta Di balik kecerian yang kerap ditunjukkan, Ruben Onsu ternyata menyimpan kesedihan yang dalam, tentang kesehatan juga kekhawatirannya pada anak-anak dan sang istri Sarwendah.

Baru-baru ini diketahui bahwa Ruben Onsu sempat mendapatkan perawatan intensif di ICU dan Sarwendah baru saja menjalani operasi kista, serta menderita penyakit langka pada batang otak.

Kondisi tersebut pun membuat Ruben Onsu merasa sedih, terlebih jika mengingat ketiga anaknya yaitu Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Rasa Takut

Saat muncul di acara Brownies, Kamis (16/6/2022), Ruben pun mengungkap ketakutan dan kekhawatiran tersebut.

"Saya bilang sama istri saya kalau ketakutan saya yang ini sama dengan ketakutan dia kemarin. Anak-anak masih kecil-kecil. Itu yang menjadi ketakutan kita berdua, kekhawatiran kita berdua," katanya.

Jalani Tindakan Medis

Masalah kesehatan Ruben dan Sarwendah pun mengharuskan keduanya menjalani perawatan. Ruben pun meminta Sarwendah agar fokus pada kesehatannya sendiri.

"Saya bilang sama dia, yang mau tindakan saya dulu atau kamu dulu. Jadi saya meminta dia untuk fokus ke dia dulu, karena anak-anak lebih perlu dia," ujarnya.

Pesan untuk Betrand Peto

Seiring dengan kekhawatiran tersebut, muncul video yang menunjukkan pesan pilu seorang ayah untuk anak tertuanya, di mana Ruben meminta Betrand untuk menjaga adik-adiknya dan sang bunda, Sarwendah.

"Titip bunda, Thalia, Thania. Jaga mereka, cintai mereka seperti ayah mencintai mereka," kata Ruben Onsu dengan suara bergetar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading