Sukses

Entertainment

Joel Corry Hadir dalam Konten Khusus Kolaborasi Tinder dan Warner Music

Fimela.com, Jakarta Joel Corry, DJ dan produser asal Inggris merupakan salah satu musisi yang banyak digandrungi penikmat musik rancak. Ia pun banyak terlibat dalam berbagai acara maupun program yang memiliki keterkaitan dengan musik.

Seperti baru-baru ini, Joel Corry hadir di Tinder dalam konten khusus member di aplikasi. Kehadiran spesial Joel Corry dalam program khusus member di aplikasi tak lain berkat kolaborasi Tinder dengan Warner Music.

Mulai tanggal 20 sampai 26 Juni, fitur Swipe Card dengan profil spesial Joel Curry akan muncul dalam daftar match potensial pengguna Tinder di Asia Tenggara. Member Tinder bakalan bisa pakai Swipe Right™ untuk mengakses video eksklusif Joel Corry.

Musik dan Awareness

Selama ini musik memang menjadi salah satu interest top para Gen-Z dan millennial yang jadi pengguna Tinder. Menurut Joel Corry, penikmat musik saat ini memiliki awareness yang cukup tinggi terhadap budaya dan keberagaman.

Tak hanya itu skill beradaptasi terhadap teknologi baru mereka juga patut diacungi jempol. Karenanya, lewat fitur Music Mode yang memungkinkan member memasang Anthem sampai mencantumkan Music Lovers sebagai Interests-nya di Explore, Tinder mengeksplor cara-cara interaktif untuk memberikan penggunananya pengalaman musikal baru yang mengekspresikan vibes dan kepribadian mereka untuk membangun koneksi dengan orang lain.

Dalam wawancara dengan Tinder, Joel Corry juga sempat mengungkapkan ketertarikannya di bidang lain selain musik. “Fitness, Sepak Bola, Travelling, Makanan, dan Film,” kata Joel Corry.

Ramaikan Music Mode

Kolaborasi ini diharapkan bisa meramaikan music mode para member Tinder dengan menghadirkan konten eksklusif lagu 'What Would You Do?' oleh Joel Corry. DJ dan produser ini juga pernah merilis 'Head & Heart' yang menjadi Single #1 di Inggris dan populer secara global pada tahun 2020.

Music Video 'What Would You Do?' sudah dirilis pada bulan Maret dan mendapatkan 5 juta views di YouTube. Lagu ini juga sudah mencapai 64.8 juta stream secara global, dan akan terus bertambah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading