Sukses

Entertainment

Kencan Nonton Bola, Erina Gudono Perdana Unggah Foto Kaesang?

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono tampaknya perlahan mulai terbuka soal hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Setelah sempat terlihat nonton bola bareng, sang Puteri Indonesia DIY 2022 menunjukkan 'clue' berikutnya.

Baru-baru ini Erina melakukan tanya jawab dengan para followers-nya di Instagram. Di situ ia mengisyaratkan bakal kembali memberikan dukungan untuk tim sepak bola kekasihnya, Persis Solo.

"Lawan PSIS nonton ke stadion lagi ndak kak?" tanya netter.  "InsyaAllah pengen ngerasain Derby Jateng," kata Erina yang akan hadir di pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang.

Foto Kaesang

Menariknya saat menjawab pertanyaan netizen tersebut Erina menyertakan sebuah foto. Hanya terlihat seperempat wajah bagian atas, tapi banyak yang berspekulasi itu adalah wajah Kaesang.

Bukan tanpa alasan memang, karena Erina memang gemar menonton pertandingan sepak bola bersama Kaesang. Apalagi di laga Persis nanti, ia tentu memberi dukungan untuk sang kekasih.

Sikap Ramah

Dalam sesi tanya jawab itu Erina Gudono juga menunjukkan sikapnya yang ramah. Saat hadir di laga Persis vs PSIS nanti, ada fans yang ingin minta foto bareng Erina.

Ia pun tak keberatan dan bahkan memberi jawaban yang ramah. "Monggo, boleh aja, see you," tulisnya dengan emot senyum ramah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading