Sukses

Entertainment

4 Hal Menarik seputar Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta Untuk beberapa waktu ke depan, BTS akan fokus dengan project solo masing-masing member. Sudah ada beberapa rencana yang akan dijalankan, termasuk kolaborasi menarik Jungkook dengan Charlie Puth.

Sebagai vokalis utama BTS, Jungkook dikenal dengan suaranya yang begitu lembut. Ia bisa membuat lagu upbeat jadi makin bertenaga, tapi juga bisa menyayat hati dengan ballad yang melankolis.

Karena itu tak ada keraguan sedikit pun bagi Charlie Puth untuk mengajak Jungkook sebagai partner duet. Fans makin tak sabar menanti karya ini, berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui.

Awal Perkenalan

Dua talenta hebat ini mengawali perkenalan dari saling mengagumi satu sama lain. Charlie sangat terkesan saat Jungkook mengcover lagunya, dan dari situ mereka mulai berkomunikasi.

Di panggung Genie Music Awards 2018 mereka bahkan mewujudkan kolaborasi untuk kali pertama di panggung. Aksi keduanya pun menggegerkan media sosial saat itu.

Hebohkan TikTok

Charlie Puth sudah cukup lama memanfaatkan TikTok sebagai platform untuk berbagi karya. Termasuk single barunya ini, ia juga mulai memperkenalkannya di sana.

Snippet

@charlieputh

Pre-save Left and Right (with Jungkook) !! Link in bio. (If we get 500,000 pre saves I’ll drop it on June 24.)

♬ original sound - Charlie Puth

Charlie Puth dan Jungkook memperkenalkan cuplikan lagu mereka dengan teaser yang unik. Seperti saling berinteraksi, keduanya menunjukkan part lagu ini yang siap bikin candu.

Segera Rilis

Lagu berjudul Left and Right ini sudah dapat di pre-save secara digital. Charlie mengatakan, jika jumlah pre-save mencapai 500 ribu ia akan merilis karyanya pada 24 Juni mendatang.

Tak butuh waktu lama, target itu tercapai dalam sekejap. Jadi, ARMY dan fans musik secara umum, bersiaplah menyambut Jungkook dan Charlie Puth, segera!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • Charlie Puth menjadi seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Lagu debutnya 'See You Again'.

    Charlie Puth

Loading