Sukses

Entertainment

Baim Wong 'Getok' Mobil Baru Raffi Ahmad yang Harganya Rp 21 M Pakai Sepatu

Fimela.com, Jakarta Baim Wong salah satu selebriti yang dikenal sering iseng. Begitu juga saat hadir dalam acara penyerahan mobil baru Raffi Ahmad di Kawasan Pluit, Jakarta Utara. Baim muncul isengnya dan mengetok mobil baru Raffi yang harganya Rp 21 Miliar dengan sepatunya.

Baim diajak Raffi untuk membuka kain hitam yang berisi mobil barunya. Pria dua orang itu tampak takjub dengan mobil warna hitam yang harganya sangat fantastis tersebut.

Sifat iseng dan kocak Baim saat mobil baru Raffi sudah dibuka. Ia melepas sepatu yang dikenakan dan memukulkan ke salah satu bagian mobil baru pria yang dijuluki 'Sultan Andara' tersebut.

Melihat ulah kocak sahabatnya sejak lama tersebut, Raffi Ahmad terkejut dan ketawa.

Sekedar informasi, Raffi baru saja membeli mobil baru keluaran Inggris Rolls Royce Phantom. Mobil keluaran tahun 2022 itu menurut pemilik showroom Rudy Salim, harganya lebih dari Rp 20 miliar. Berikut beberapa potretnya.

Artis yang juga Youtuber, Baim Wong hadir dalam acara penyerahan mobil baru Raffi Ahmad di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Sebagai sahabat lama, Baim diajak Raffi untuk membuka mobil barunya yang masih ditutup kain hitam.

Melihat mobil baru Raffi Ahmad, Baim terlihat takjub. Mobil super keren warna hitam. Ia tak henti-henti menyebut harganya yang fantastis.

Beberapa saat kemudian, Baim muncul isengnya dengan melepas sepatunya dan kemudian memukulkan ke salah satu bagian mobil baru Raffi Ahmad. Hal tersebut membuat banyak orang tertawa.

Suami Paula Verhoeven itu tampak tertawa ketika diajak masuk dalam mobil oleh pria yang dijuluki Sultan Andara tersebut.

Di dalam mobil yang harganya lebih 20 miliar tersebut, Baim kembali menanyakan soal harga kepada Raffi Ahmad. Namun, suami Nagita Slavina itu hanya tertawa dan menyarankan Baim untuk tanya ke Rudy Salim, pemilik showroom.

Mobil baru Raffi Ahmad yang harganya lebih dari Rp 20 miliar. Sebelum, menganti dengan keluaran terbaru, suami Nagita itu pernah memiliki yang model Rolls Royce tipe Ghost tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading