Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Pernah Alami Pengalaman Mistis, Paling Seram di Bali

Fimela.com, Jakarta Soal pengalaman mistis, ternyata bukan menjadi milik masyarakat biasa saja. Karena kalangan artis pun banyak yang pernah mengalami pengalaman yang bersnggungan dengan makhluk dari dunia lain. Salah satunya adalah Natasha Wilona.

Dalam sebuah konten, Natasha Wilona menceritakan pengalaman mistisnya kepada seorang anak indigo bernama Frislly Herlind. Wilona mengisahkan bahwa kejadian bernuansa mistis itu dialaminya saat membuat konten horor bersama teman-temannya.

“Dulu aku pernah bikin segmen namanya Wilona Horror Night, pokoknya itu isinya aku sama teman-teman aku yang datang ke rumah, iseng pakai lilin (sambil) cerita-cerita pengalaman horor,” kata Natasha Wilona di kanal Youtube-nya, baru-baru ini.

Bikin di Bali

Karena merasakan butuh tantangan yang lebih, Natasha Wilona dan teman-temannya pun kemudian membuat konten pengalaman horor yang lebih nyata dan menantang dengan mengunjungi tempat-tempat yang memiliki nuansa mistis.

“Suatu hari aku bikin di Bali daerah Ubud pakai lilin, bikin kayak di sebuah saung kecil, terus bingung tiap habis cerita ada suara-suara binatang di hutan itu makin dekat,” tutur Natasha Wilona.

Pada kali pertama Natasha Wilona mengalami hal itu, ia tak langsung menaruh percaya. Ia mengambil kesimpulan bahwa adanya beberapa hal tersebut hanya kebetulan saja. Smpai akhirnya ia dan teman-teman merasakan satu hal yang lain.

“Aku pertama positive thinking, mungkin karena malam banyak suara jangkrik, suara apa aja ada kan, terus tiba-tiba mati lampu lah, apa lah,” imbuh Natasha Wilona seraya bergidik saat mengingat pengalamannya tersebut.

Sosok Astral

Dengan adanya beberapa kejadian yang terus terjadi seperti suara binatang, mati lampu, dan lainnya, akhirnya Natasha Wilona pun berusaha secepat mungkin untuk menyelesaikan pembuatan konten horor tersebut. Kebetulan kala itu Wilona berada di sebuah saung kecil di tengah kebun.

“Sepanjang cerita aku pengen cepat selesai, habis selesai buru-buru aku ngibrit (lari) ke atas,” ucap Natasha Wilona.

Ternyata, dalam tayangan konten tersebut, banyak orang yang melihat adanya sosok astral yang ikut serta mendengarkan konten yang dibuat oleh Natasha Wilona dan teman-temannya.

“Di tayangannya tiba-tiba muncul kayak ada yang ikut ngedengerin gitu di belakang, tapi itu kayak yang nonton yang lihat,” sambung Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading