Sukses

Entertainment

Hamil Tua Kesabaran Ria Ricis Diuji, Suami Dapat Surat dari Mantan

Fimela.com, Jakarta Ujian dalam pernikahan memang bisa datang dari aman saja, termasuk juga dari mantan kekasih masing-masing. Demikian yang belakangan terjadi pada rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagaimana diunggah dalam kanal YouTube adik Oki Setiana Dewi itu.

Dalam sebuah video diperlihatkan Ria Ricis yang mendapati sepucuk surat yang diduga milik mantan kekasih suaminya, Teuku Ryan. Ricis pun kemudian membacakan beberapa kalimat yang sukses membuat moodnya berantakan.

"Siapa nih 'aku gagal jadi pendamping kamu, tapi aku janji nggak akan pernah gagal selalu tahu kondisi kamu dan anak kamu. Ini aku kasih resep untuk anak kamu semoga manfaat," kata Ria Ricis di kanal YouTube Ricis Official.

Disebut Genit

Perempuan yang sekarang ini tengah hamil besar tersebut merasa sangat kesal dengan kalimat-kalimiat yang dituliskan dalam surat tersebut. menurutnya, tak seharusnya seseorang mengirimi mantannya yang sudah menikah dengan surat seperti itu.

Ricis pun menganggap bahwa perilaku tersebut sangat genit. Dengan nada menyindir, Ria Ricis mengucap terima kasih kepada pengirim surat tersebut atas perhattiannya kepada sang suami.

"Genit banget udah punya istri. Ini siapa? Udah nggak usah tayang deh. Tolong yah buat mbanya ini tulisan siapa nih buat mbanya makasih sudah perhatian, makasih banyak banget makasih," ujar Ria Ricis.

Ogah Bahas

Ria Ricis kemudian meluapkan emosinya usai menemukan sepucuk surat yang diduga dari mantan kekasih sang suami, dengan merobeknya secara langsung. Namun, kala diminta klarifikasinya mengenai perihal tersebut, Ricis ogah menanggapi.

"Yah ntar moodnya berantakan lagi, udah bagus moodnya padahal. Jangan dibahas deh," ujar Ria Ricis kepada awak media di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (19/6/2022).

Ria Ricis sendiri merasa yakin bahwa rumah tangganya akan selalu mendapatkan perlndungan dari Yang Mahakuasa selama ia dan suami bisa menjaga hubungan dengan baik.

"Insya Allah Allah akan menjaga setiap hubungan rumah tangga yang penting kuat bonding kita bedua," sambungnya.

Saling Menguatkan

Dalam berumah tangga memang dibutuhkan hati sleuas samudera. Karenanya pasangan suami istri harus saling mengerti dan memaafkan. Kala ada istri yang sedang tertimpa masalah, maka suami memberikan dukungan dan semangat, demikian juga sebaliknya.

"Insyaallah suami selalu nguatin, saya juga kalau suami kenapa-kenapa saya nguatin. Saling nguatin," papar Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading