Sukses

Entertainment

Awal Mula Ruben Onsu Tahu Sarwendah Idap Penyakit Langka di Batang Otaknya

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu mengungkap kondisi kesehatan istrinya, Sarwendah Tan sedang mengalami penurunan. Diketahui, ibu tiga anak itu disinyalir mengalami kista dan harus menjalani operasi beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan Ruben Onsu dalam acara Brownis, belum lama ini. Namun, setelah menjalani operasi pengangkatan kista, satu penyakit lain yang diidap Sarwendah belakangan terungkap.

"Kali ini Tuhan kasih cobaan lagi, di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta itu kista," kata Ruben Onsu dikutip dari Liputan6.

"Tapi kemarin kistanya sudah dioperasi dengan lancar," sambungnya kemudian.

Penyakit Langka di Batang Otak

Yang kemudian menjadi permasalahan bagi Sarwendah, menurut Ruben ialah ketika sang istri menjalani MRI, terdeteksi penyakit lain yang tak kalah berbahaya. Sarwendah disebut Ruben terkena penyakit langka yang menyerang batang otaknya.

"Dalam proses MRI dan beberapa proses yang lainnya. Sarwendah terkena salah satu penyakit langka, jadi ada penyakit di batang otaknya," jelasnya. 

Berbahaya

Meski tak mengungkap secara detil terkait penyakit berbahaya yang menyerang batang otak Sarwendah, namun Ruben Onsu membeberkan salah satu resiko besar yang bisa menimpa istrinya itu. Menurut Ruben, jika sang istri mengalami kegagalan saat menjalani tindakan operasi, hal itu bisa berpengaruh ke beberapa fungsi alat indera Sarwendah.

"Kalau seandainya di batang otak itu juga Sarwendah misalnya dioperasi dan tidak berhasil, itu berbahaya untuk penglihatannya, berbahaya untuk komunikasinya sudah tidak senormal dulu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading