Sukses

Entertainment

5 Fakta Anushka Sen, Aktris Asal India yang Bakal Debut di Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Seorang bintang baru terlahir dari daratan India. Ia adalah seorang remaja cantik, berbakat dan punya karisma yang kuat bernama Anushka Sen.

Baru berusia 19 tahun, Anushka Sen sudah memiliki banyak pengalaman di dunia hiburan. Yang terbaru, ia disebut akan segera memulai debut di tayangan TV Korea.

Siapa sebenarnnya sosok Anushka Sen? Berikut sejumlah fakta menarik tentang sang aktris, rising star baru yang akan meramaikan dunia hiburan internasional tersebut.

Biografi

Anushka Sen lahir pada 4 Agustus 2002 di Jharkhand, daerah di India yang dikenal dengan peninggalan sejarah termasuk Jagannath Temple. Saat ini ia berusia 19 tahun, sebelum merayakan bertambahnya usia Agustus nanti.

Artis Cilik

Anushka mengawali kiprahnya sebagai model dan aktris cilik di layar kaca. Dari masih anak-anak bakatnya sudah dilirik. Ia pun wara-wiri di berbagai program di sana.

Kenakan Hanbok

Belakangan Anushka ramai dikabarkan akan bermain drama Korea. Baginya Korea sendiri adalah tempat yang membuatnya nyaman. Ia sempat traveling dan mencoba mengenakan Hanbok, busana tradisional Korea yang cocok dengannya.

Popularitas

Anushka juga sudah meraih popularitas luar biasa di media sosial. Di Instagram ia sudah punya 37,6 juta followers, dan namanya banyak dibicarakan di berbagai platform lain.

Interview

Anushka Sen sudah sempat melakoni interview dengan salah satu media Korea. Ia pun bisa menyapa penonton dengan bahasa mereka. Seperti diketahui, penggunaan bahasa Korea merupakan salah satu aspek penting untuk artis luar berkarier di negara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading