Sukses

Entertainment

Film My Sassy Girl Lebih Keren dari Versi Hollywood, Chemistry Jefri Nichol dan Tiara Andini Dipuji

Fimela.com, Jakarta Banyak yang menyanjung aksi Jefri Nichol dan Tiara Andini yang bersanding dalam film My Sassy Girl. Sebagaimana diketahui, mereka merupakan pemeran utaa dalam film adaptasi dari film Korea berjudul sama tersebut.

Sambutan menarik juga dialamatkan pada keseluruhan film My Sassy Girl versi Indonesia ini. Film My Sassy Girl produksi Falcon Pictures mendapat sambutan positif dari khalayak ramai. Dari netizen, sampai pengamat film.

Salah satu pengamat film Indonesia, Shandy Gasela mengungkapkan, remake film My Sassy Girl versi Indonesia lebih baik dari versi Hollywood. Sekadar diketahui, versi Hollywood film ini dirilis pada 2008 silam dengan pemeran Elisha Cuthbert dan ‎Jesse Bradford.

"Dibanding versi Hollywoodnya, ini lebih menarik dan enak buat diikuti. Serta berkat debut Tiara Andini yang luar biasa mengesankan jadi cewek aneh. Emang masih ada yang nggak masuk akalnya namun juga lucu dan heart warming," tulis Shandy Gasela di akun twitter miliknya, baru-baru ini.

Tak Kalah dengan Versi Asli

Hal senada juga disampaikan oleh akun yang membahas film, Cenayang Film. Akun tersebut menyatakan bahwa film My Sassy Girl versi Jefri Nichol dan Tiara Andini mampu bersanding dengan versi aslinya. Bahkan ada beberapa kjutan menarik dalam filmnya.

"Seasyik versi Koreanya, meski yang belum nonton Koreanya tetep bisa menikmati yang versi indonya. Dialog manis, keju kejuan asyik sekali buat dinikmati," terangnya.

"Berhasil menghadirkan semua kemanisan dan emosi dari versi aslinya dengan warna Indonesia banget. (Specifically thats way loncing dekat dengan HUT Jakarta?)...Jakarta Banget. Cantik, Emotionally Engageded dan Manis Banget!" Tulis akun vincentjose.

Seru Banget

Bukan hanya mereka yang terbiasa mengamati film-film Indonesia saja yang merespon positif film My Sassy Girl. Kalangan millennial hingga Gen Z yang mendapatkan kesempatan terlebih dulu menonton film ini sebelum tayang dibioskop juga memberikan reaksi positif. Seperti yang disampaikan oleh Mooya.

"Beneran deh My Sassy Girl seru banget, tadi seisi studio ketawa ketawa. Semoga di hari perdana tayang bisa memuaskan masyarakat yaaa. karna aku pribadi enjoy banget nontonnya, gemesss," tulisnya.

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Tiara Andini, Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan ini, akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading