Sukses

Entertainment

Potret Kejutan Ultah Ayu Ting Ting, Dapat Surprise 3 Truk Makanan dari Jordi Onsu

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja genap 30 tahun pada 20 Juni 2022. Pada hari spesialnya, ia mendapat banyak kejutan dari orang-orang tercintanya. Yang menarik dari ulang tahun kali ini adalah kehadiran Jordi Onsu.

Banyak yang bertanya-tanya dengan kehadiran adik Ruben Onsu tersebut. Bahkan, mantan artis cilik itu memberikan surprise 3 truk yang berisi makanan dan minuman.

"Jordi yang kirim. Saya sampai tanya, ini apaan lagi kirim makanan," kata Ayu Ting menjawab pertanyaan dari Ruben Onsu seperti dilansir dari tayangan Brownis.

Ayu bersyukur, diusianya 30 tahun, masih banyak yang menyayangi dan mencintainya. Selain itu, ia berharap memiliki keluarga utuh. Sambill menangis, Ayu ingin punya suami yang selalu ada untuknya dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Pengen benar-benar punya keluarga yang utuh gitu kayak orang-orang lain. Pengen punya suami dan bapak buat Bilqis yang bisa menjaga kita ya, Qis," kata pelantun lagu Sambalado ini.

Berikut beberapa potret kemeriahan ulang tahun Ayu Ting Ting ke-30. Perempuan seorang anak itu mendapat banyak kejutan dari orang-orang tercintanya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran Jordi Onsu. Adik Ruben Onsu terlihat sangat perhatian dengan Ayu sejak mau turun dari mobil hingga membuka penutup matanya Ayu Ting Ting.

Banyak yang tanya-tanya terkait hubungan perempuan seorang anak itu dengan mantan artis cilik ini. Bahkan, Jordi juga ada di sebelah Ayu Ting Ting saat meniup lilin.

Tidak hanya sampai disitu, Ayu Ting Ting juga memberikan kue ulang tahun untuk pria yang belakangan ini fokus bisnis.

Cipika cipiki dengan Jordi setelah memberikan kue ulang tahun. Keduanya juga terlihat sangat bahagia.

'Dapat jodoh karena udah 30 tahun jadi harus benar-benar mikir yang terbaik buat masa depan saya dan Bilqis,' kata Ayu Ting Ting dilansir dari Liputan6.com.

Jordi Onsu juga memberikan kejutan 3 truk mobil yang berisi makanan dan minuman. Ayu mengaku bersahabat dengan Jordi sejak lama.

Potret bahagia Ayu Ting Ting di pesta ulang tahunnya. Balon warna-warni mewarnai dekorasi tempat yang dijadikan sebagai perayaan ulang tahun.

Suasana pesta ulang tahun ke-30 Ayu Ting Ting digelar secara outdoor dengan konsep garden party. Acara berlangsung tertutup hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. Selamat ulang tahun Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading