Sukses

Entertainment

Potret Ultah ke-17 Sean Anak Sulung Olla Ramlan, Mantan Suami Juga Hadir

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan memiliki seorang putra yang sudah remaja. Belum lama ini, anak sulungnya, Sean Mikael Alexander merayakan ulang tahun ke-17. Dalam acara tersebut, hadir juga mantan suami Olla Ramlan, Alex Tian.

Ulang tahun anak Olla dan Alex Tian digelar dengan konsep formal. Selain yang berulang tahun, para tamu yang hadir juga tampak mengenakan pakaian formal.

Pesta ulang tahun Sean berlangsung hangat dengan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat. Tampak, putra sulung Olla Ramlan gagah mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi.

Meski telah bercerai dengan suami pertamanya, tidak lantas membuat hubungannya putus. Dalam acara tersebut, hadir juga mantan suami Olla Ramlan. Berikut beberapa potret ulang tahun Sean.

Pesta ulang tahun putra Olla Ramlan berlangsung meriah. Sean anak pertama Olla baru saja genap 17 tahun.

Kebahagiaan Sean makin lengkap karena bisa merayakan ulang tahun didampingi oleh kedua orang tuanya. Momen tiup lilin didampingi Olla dan Alex.

Sean tampak gagah mengenakan setelah jas lengkap dengan dasi. Paras tampan Sean mencuri perhatian netizen.

Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla pertama menikah dengan Alex Tian. Nikah tahun 2003, dan resmi cerai pada 2010 dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang baru saja ulang tahun.

Sean memeluk ayah kandungnya. Kahadiran mantan suami Olla menarik perhatian. Kehadiran mantan suami istri itu membuktikan hubungannya tetap baik meski tak lagi bersama.

Hadir juga dalam acara tersebut adalah ibu sambung Sean, Melina Tian. Atau istri baru Alex Tian.

Para tamu yang hadir semua mengenakan pakaian formal dengan warna hitam dan putih.

Potret bahagia putra sulung Olla Ramlan bersama orang-orang tercinta. 'Panjang umur ya sayangku, sehat2 jd anak yg soleh, berbakti kpd org tua, melindungi adik2nya.. bahagia, sukses dunia akhirat dan smoga slalu dlm Lindungan Dan Ridho ALLAH SWT..' tulis ibu sambung Sean.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading