Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Stranger Things 4 Volume 2 yang Tayang 1 Juni 2022

Fimela.com, Jakarta Bagian akhir dari musim keempat Stranger Things akan segera hadir pada 1 Juni 2022. Berbagai petualangan baru yang dijalani Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya di Stranger Things 4 Volume 1 hadir begitu menegangkan sejak awal episode.

Menghadapi ancaman monster baru nan mengerikan bernama Vecna yang melancarkan teror di kota Hawkins, Steve Harrington (Joe Keery), Nancy Wheeler, (Natalia Dyer), Robin Buckley (Maya Hawke), Dustin Henderson (Gaten Matarazzo), Erica Sinclair (Priah Ferguson), dan Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin) bahu-membahu untuk menolong sang pemimpin Hellfire Club Eddie Munson (Joseph Quinn) sekaligus Max Mayfield (Sadie Sink) yang terjebak dalam situasi sulit.

 

Di lokasi berbeda, Mike Wheeler (Finn Wolfhard), Jonathan Byers (Charlie Heaton), dan Will Byers (Noah Schnapp) bersama teman baru mereka Argyle (Eduardo Franco) mencoba menolong Eleven yang berada di sebuah tempat misterius. Sementara Joyce Byers (Winona Ryder) dan Murray Bauman (Brett Gelman) berusaha membantu Kapten Polisi Hawkins Jim Hopper yang terdampar di Rusia.

Trailer Terbaru

Menjelang penayangan dua episode terakhir di Stranger Things 4, Netflix merilis trailer terbaru yang memperlihatkan berbagai keseruan dan ketegangan yang menanti di Volume Dua. Geng Hawkins terlihat gundah menanti apa yang akan terjadi, sekaligus telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertempuran besar yang menunggu mereka.

Di sisi lain, Eleven yang terpisah sendirian tetap memutuskan untuk membantu kawan-kawannya walau kondisinya mungkin belum siap. Tampak pula bagaimana mereka berjuang melawan berbagai musuh dan monster, termasuk Vecna yang terus menebarkan terornya. Jangan lewatkan Volume Dua yang menjadi bagian terakhir dari Stranger Things 4, tayang perdana pada 1 Juli 2022 hanya di Netflix!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading