Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Aktor Lee Min Ho yang Jadi Idola Ibu-ibu Hingga Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho telah menjadi idola banyak kalangan, sosoknya yang populer sejak awal tahun 2000-an itu telah berhasil memikat banyak hati lewat pesona dan banyak peran yang dimainkannya.

Baru-baru ini nama Lee Min Ho tengah menarik perhatian publik, di mana ada seseorang dengan nama yang sama viral usai undangan pernikahannya tersebar di media sosial. Banyak yang mengira jika sosok Lee Min Ho di balik undangan pernikahan tersebut adalah sang aktor, namun yang terjadi sebenarnya adalah hanya kesamaan nama.

Soal kehidupan asmaranya, Lee Min Ho sempat dikabarkan berpacaran dengan aktris Bae Suzy di tahun 2015. Chemistry Lee Min Ho dengan lawan mainnya di serial drama Korea The King: Eternal Monarch, Kim Go Eun juga sempat membuat banyak orang berharap keduanya bisa bersama di dunia nyata.

 

Lee Min Ho telah menjadi idola banyak kalangan, di mana ia telah berhasil membuat banyak orang terpesona lewat berbagai peran yang dimainkan.

The King: Eternal Monarch, The Heirs, Boys Over Flowers, Legend of the Blue Sea, dan yang terbaru Panchiko adalah deretan serial drama populer yang dibintanginya.

Memulai karier akting di awal tahun 2000-an, nama Lee Min Ho pun dikenal banyak orang di dunia.

Salah satu peran yang membuatnya dikenal luar adalah saat memerankan tokoh Gu Jun Pyo di serial drama Boys Over Flowers.

Hingga saat ini, berbagai penampilan Lee Min Ho terus dinanti penggemarnya.

Selain tampil sebagai aktor, penampilan Lee Min Ho di atas panggung sebagai penyanyi pun selalu menjadi hal yang dinanti penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Loading