Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Depresi Pasca Melahirkan, Nikita Willy Ungkap Sikap Suami yang Bikin Iri Netizen

Fimela.com, Jakarta Menjadi sebuah hal yang wajar ketika seorang perempuan merasakan depresi atau juga akrab disebut baby blues setelah melahirkan. Hal ini memancing seorang netizen yang kemudian bertanya kepada Nikita Willy apakah ia harus melewati hal itu.

Nikita pun mengunggah pertanyaan netizen tersebut lewat akun media sosial miliknya. "Kak Nik, pernah ngerasa depresi pasca melahirkan gak?" tanya seorang netizen kepada Nikita Willy.

Nikita Willy pun blak-blakan membeberkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Ia juga mengungkap bagaimana sifat dan sikap suaminya, Indra Priawan Djokosoetono, ketika menemaninya pasca melahirkan anak pertama.

Hanya Butuh Suami

Dalam jawabannya, Nikita Willy mengiyakan kala setelah melahirkan, seorang perempuan akan lebih sensitif dibandingkan sebelumnya. Hal ini dikarenakan adanya perubahan hormon, lalu istirahat yang kurang cukup karena harus merawat bayi.

"Pasca melahirkan perubahan hormon, capek, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi, pasti gampang nangis dan galau," ujarnya.

Karenanya, dibutuhkan lingkungan yang mendukung. Termasuk suami, juga keluarga yang bisa memberikan treatment yang pas bagi seorang perempuan yang baru melahirkan. Nikita pun mencontohkan suaminya yang selalu bisa membuatnya nyaman.

"Tapi, aku enggak berkepanjangan karena you only need your husband to comfort you!" sambungnya.

Sosok Suami

Pemeran kelahiran 29 Juni 1994 itu pun mengungkap sosok suaminya yang selama ini menemaninya selama proses dan pasca melahirkan. Menurut Nikita, Indra Priawan merupakan seorang suami yang senantiasa memberikan perhatian.

"Setelah melahirkan semua orang pasti fokus ke baby, terkadang lupa untuk peka dengan keadaan ibunya. Tapi, suami aku selalu kasih perhatian lebih ke aku dan tanya keadaan aku, kasih pujian," ujarnya.

Salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang suaminya yaitu selalu ikut mengurus bayi. Ia mau bergantian dalam mengurus buah hatinya dan memberikan kesempatan kepada bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' tersebut untuk sekadar beristirahat.

"Dia juga bantu urus baby, jadi aku dapat kesempatan untuk istirahat dan tidur," paparnya.

Bikin Iri

Unggahan Nikita Willy tersebut sontak membuat banyak netizen melayangkan komentarnya. Mau tak mau mereka yang memiliki pasangan tak seperti Indra Priawan merasakan iri kepada Nikita Willy.

"Wak ingat saat aku bilang iri, maksudnya ini," kata akun Twitter @tubbirfess.

"Kok ada laki-laki care kayak gini ke pasangannya," tulis seorang netizen lainnya. "Iri banget," kata netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading