Sukses

Entertainment

7 Potret Bahagia Nabilah Ayu Eks JKT48 Wisuda, Awal yang Saya Inginkan untuk Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Nabilah Ayu membagikan kabar bahagaia. Mantan personel JKT48 itu resmi menyandang gelar Sarjana Hukum setelah 3,5 tahun kuliah. Sekedar informasi, setelah memutuskan mundur dari JKT48, ia lebih memilih fokus pendidikannya.

Berkat kerja kerasnya, ia berhasil meraih gelar Sarjana Hukum dalam kurun waktu 3,5 tahun. Potret bahagia mengenakan pakaian wisuda lengkap dengan topi sarjana dibagikan di akun instagramnya.

"Alhamdulillah, akhirnya aku berada di tahap yang luar biasa. 3,5 tahun berlalu dan sekarang saya resmi menjadi Sarjana Hukum," tulis Nabilah Ayu sebagai keterangan foto dengan bahasa Inggris yang diunggah pada 21 Juni.

Setelah dinyatakan lulus dan menyandang gelar Sarjana Hukum, Nabilah menyebut bahwa ini semua awal dari semua masa depannya.

Mantan anggota grup idola JKT48 generasi pertama yang berasal dari Jakarta itu membagikan momen wisuda setelah 3,5 menyelesaikan pendidikannya.

Nabilah Ayu resmi menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) dari Universitas Pelita Harapan.

Tak lupa, perempuan kelahiran Jakarta 22 tahun silam itu mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua hingga saudara yang selalu mendukungnya. Selain itu juga kepada para penggemarnya, Nabilaholic yang selama ini selalu mendukung setiap langkahnya.

Momen wisuda bersama keluarga tercinta yang selama ini selalu mendampingi dan terus memberikan support.

Momen Nabilah dipanggil lalu bersalaman dengan rektor dan mengambil ijazah.

Nabila Ayu eks JKT48 bersyukur karena bisa menyelesaikan pendidikannya dalam kurun 3,5 tahun. Ia menjalani sidang skripsi pada 14 Februari 2022 silam. 'Doain ya temen-temen semoga aku bisa lanjutin pendidikan S2 ku dan mencapai semua impian aku Aamiin..,' tulisnya dalam unggahan 15 April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading