Sukses

Entertainment

Cerita Angelina Sondakh yang Rela Ngamen Demi Penuhi Kebutuhan Hidup

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh, aktris dan mantan politisi itu menarik perhatian publik usai bebas menjalani hukuman penjara atas kasus korupsi yang menimpanya. Setelah bebas, Angelina pun kerap menunjukkan kehidupannya melalui media sosial.

Baru-baru ini Angelina Sondakh telihat menunjukkan kebolehannya bernyanyi dengan mengamen di salah satu stasiun MRT di Jakarta Selatan.

"Ya Alhamdulillah mengamen saja. Karena maklumlah setelah bebas kemarin apa saja aku lakukan. Apa saja, yang penting halal," kata Angelina Sondakh dikutip dari tayangan HotShot SCTV yang diunggah di YouTube.

Ungkap Syukur

Menjalani pekerjaan halal dan dilakukan dengan senang hati, dikesempatan tersebut Angelina Sondakh pun tak hentinya menyampaikan rasa syukurkan kepada Sang Pencipta.

"Tapi aku bersyukur karena Allah masih memberi kesempatan kepada aku, sehingga aku bisa memenuhi semua kebutuhan aku dan anak-anak aku," ucapnya.

Bersama Mantan Narapidana

Lebih lanjut Angelina menjelaskan bahwa yang mengiringi dirinya bernyanyi adalah mantan narapidana.

"Para penyanyiku dan para pemain bandku ini yang seniornya. Di dalam lapas ada yang namanya eks napi. Ini namanya Voice of Lapas Jakarta. Kami bikinnya itu eks napi. Itu ada pemain bandnya, ada yang nyanyi. Kebetulan hari ini mereka ada yang sakit," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading