Sukses

Entertainment

Legacy Concert, Sebuah Konser Tunggal Pertama dan Terakhir Indra Lesmana

Fimela.com, Jakarta Indra Lesmana dengan karya-karyanya telah menjadi bagian penting dari perkembangan industri musik Tanah Air. Sudah 4 dekade lebih sang penyanyi, pencipta laqu,produser, dan sound engineer ini berkecimpung di industri musik.

Selama 47 tahun berkarya tercatat sebanyak 93 album musik telah Indra hasilkan sampai hari ini. Capaian tersebut merupakan bukti dedikasi dan konsistensi sang maestro.

Tahun ini Indra Lesmana memutuskan membuat sebuah pertunjukan spesial. Bertajuk Legacy Concert, ini akan menjadi konser tunggai pertama sekaligus yang terakhir dari pegiat musik jazz tersebut.

Untuk membuat sesuatu yang memorable, Indra Lesmana Legacy Concert akan diadakan di 4 kota di Indonesia. Dimulai di Jakarta pada 12 Agustus 2022, lalu menyusul Bandung 20 Agustus 2022, Yogyakarta 27 Agustus 2022, dan Bali 3 September 2022.

 

Pemlihan Kota

Indra punya alasan tersendiri dalam memilih keempat kota yang akan disinggahi. Kota - kota ini merepresentasikan perjalanan karier Indra Lesmana dari awal hingga sekarang. Setiap kota akan mendapat treatment khusus.

"Masing - masing kota akan menghadirkan konsep dan atmosfer yang berbeda-beda, baik dari karakteristik venue, konsep panggung, dan bintang tamu yang akan terlibat pun akan berbeda-beda, sehingga kesan yang akan dirasakan akan berbeda-beda pula". Reza Wibisana Subekti - CEO Senyawa Entertainment dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

 

Bertabur Bintang

Indra Lesmana Legacy Concert menjadi selebrasi tak hanya bagi Indra,tapi juga para musisi yang terlibat. Ada Tohpati sebagai arranger utama, Addie MS, Adra Karim dan Indra Perkasa yang memastikan konser ini bakal berhias aransemen yang indah.

Selain itu show ini bakal bertabur bintang dengan hadirnya para penyanyi. Mereka di antaranya Eva Celia, Andien. Lyodra, Ardhito Pramono, Tompi, Once, Kaka Slank, Dewa Budjana, Maliq and 'essential, hingga JavaJazz (Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, A.S Mates, Dewa Budjana), dan ILP (Indra Lesmana Project).

 

Indra Lesmana dan Senyawa Entertainment membentuk sebuah orkestra dengan orientasi music jazz dan pop, melalui proses audisi bagi musisi-musisi yang tergabung di dalam orkestra tersebut dipimpin langsung ole Indra Lesmana dan Adra Karim sebagai COO dari Senyawa Entertainment.

Orkestra yang berjumlah 60 orang tersebut di beri nama Indonesia Legacy Orchestra. Aksan Sjuman akanbertindak sebagai konduktor dalam orkestra ini. Penjualan tiket konser Indra Lesmana Legacy Concert ini akan di mulai padatanggal 22 Juni 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading