Sukses

Entertainment

8 Potret Jadul Tamara Bleszynski Saat Masih Jadi Model Majalah Usia 19 Tahun

Fimela.com, Jakarta Artis senior Tamara Bleszynski salah satu artis cantik di Indonesia. Banyak yang memuji paras cantiknya meski usianya sudah mendekati kepala lima. Lantas seperti apa paras Tamara saat usianya belasan tahun.

Berikut beberapa potret jadul Tamara saat usianya sekitar 19 tahun. Saat itu, perempuan dua orang anak itu menjadi model majalah Dewi tahun 1993 untuk halaman Mode.

Melalui akun instagram yang sudah terverifikasi, Senin (20/6) perempuan yang pernah dijuluki sebagai Ratu Sinetron itu membagikan beberapa potret jadul saat masih usia belasan.

"Terima kasih @asevw utk pic2nya. Aku waktu itu masih berumur 19 atau 18 tahun, kalau tdk salah yah. Aku berpose utk majalah Dewi.," tulis Tamara sebagai keterangan fotonya.

Berikut beberapa potret jadul artis berdarah Sunda-Polandia ini saat masih usia belasan tahun.

Sejak kecil, anak kelima dari enam bersaudara itu suka dengan dunia seni peran. Sebelum muncul dalam sinetron perdananya Shangrilla tahun 1996, paras cantiknya kerap menghiasi berbagai majalah.

Beberapa potret berikut menunjukkan saat usianya 19 tahun sudah menghiasi majalah bulanan Dewi terbitan Oktober 1993.

Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah paras cantiknya. Usia belasan sudah tampil menawan. Bahkan, hingga kini usianya yang sudah mendekati kepala lima masih terlihat awet muda.

Salah satu pose saat menjalani pemotretan untuk majalah. Seperti diketahui, sebelum ada media sosial seperti beberapa tahun belakangan ini, banyak selebriti Tanah Air yang lahir dari pemilihan model sampul majalah GADIS.

Salah satu adegan pemotretan adalah bersama kuda. Pemotretan bersama kuda yang bernama Mayang ini merupakan pengalaman pertamanya. Terlebih, ada salah satu pose yang mengharuskan Tamara untuk memegang kuda.

Dalam diskripsi majalah tersebut, Tamara sempat loncat dan menjauh dari kuda tersebut dengan wajah pucat. Meski baru pertama menjalani pemotretan bersama kuda, tapi hasilnya luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading