Sukses

Entertainment

Bikin Haru, Denada Cerita Putrinya Rela Bongkar Celengan untuk Ibunya Agar Tak Sering Ditinggal

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa tahun belakangan ini, Denada harus bolak-balik Jakarta-Singapura. Seperti diketahui, demi kesembuhan putrinya, Denada harus menetap di Singapura untuk sementara. Perkembangan terbaru, Aisha, putri Denada sudah dinyatakan sembuh dari kanker darah atau leukimia.

Ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, perempuan berusia 43 tahun itu menceritakan perkembangan putrinya. Meski sudah sembuh dan tidak kemoterapi, Denada dan putrinya masih di Singapura karena masih dalam pantauan dokter.

Hal itu dilakukan karena sesuai dengan protokol setelah menjalani kemoterapi.Hingga kini, Denada harus banting tulang demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan putrinya dan menetap di Singapura.

Bahkan, mantan istri Jerry Aurum itu sejak tahun 2018 hingga sekarang masih bolak-balik ke Jakarta untuk mencari uang.

Aisha Sedih Sering Menangis

Seringnya ditinggal Denada untuk mencari uang ke Indonesia, membuat putrinya sedih. Denada menceritakan bahwa putrinya saat ditinggal di Indonesia sedih, bahkan sering menangis hingga tertidur. Untuk mengobati rasa rindunya jauh dari orang tua, Aisha saat tidur selalu memeluk guling dan bantal ibunya.

Bikin Haru, Aisha Rela Berikan Uang Tabungannya

Masih kata Denada, putrinya tidak melarang Denada bekerja mencari uang. Hanya saja, Aisha ingin ibunya tidak terlalu sering meninggalkannya ke Indonesia untuk bekerja.

Bahkan, Aisha sampai menawarkan uang yang berhasil di kumpulkan di celengan untuk Denada agar tidak sering meninggalkannya.

"Terus dia bilang 'Tapi aku tahu kamu ke Indonesia itu buat bekerja, buat cari uang, jadi gini aja, kamu boleh tetap bekerja, tapi aku akan kasih kamu uang dari celengan aku, untuk membantu kamu, supaya kamu tidak perlu terlalu banyak bekerja'," kata Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading