Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Setelah 5 Tahun Hidup Bersama

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. 5 tahum hidup bersama sang suami, Angga Wijaya, rumah tangga mereka terancam perpisahan. Diketahui, pedangdut yang identik dengan goyang gergaji itu digugat cerai suaminya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar gugatan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin. Konfirmasi yang disampaikan Sandy Arifin didapatkan setelah ia mengonfirmasi kabar tersebut langsung ke Angga Wijaya.

"Tadi saya langsung menghubungi Aa Angga, Aa Angga menyampaikan bahwa betul beliau sudah mengajukan (permohonan cerai) kemarin per tanggal 20 Juni 2022," kata Sandy Arifin saat dilansir dari Liputan6.

Dewi Perssik Membenarkan

Secara terpisah, Dewi Perssik juga mengakui jika dirinya sudah tahu mengenai gugatan cerai sang suami. Hal itu disampaikan Depe, sapaan akrabnya saat mengisi acara Pagi Pagi Ambyar di salah satu stasiun televisi.

"Gugatan itu benar ya, nggak apa-apa juga karena aku kan merasa sudah melakukan yang terbaik, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku," ucapnya.

Jadi Perceraian Ketiga

Gugatan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik sendiri terdaftar dengan nomor perkara 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan cerai tersebut tertera atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi yang dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil.

Jika gugatan Angga Wijaya dikabulkan Majelis Hakim, artinya Dewi Perssik akan kembali menyandang status janda untuk ketiga kalinya. Sebelum menikah pada 2017 lalu, Dewi Perssik sudah pernah menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading