Sukses

Entertainment

Akui Belum Bisa Jadi Ibu Sempurna, Potret Kedekatan Nathalie Holscher dan Putri Delina

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina menjadi perbincangan netizen. Putri Sule itu bahkan dihujat netizen karena dianggap tak menghargai ibu tirinya. Banyak netizen mendukung istri komedian Sule ini.

Nathalie Holscher juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Putri Delina. Istri Sule itu meminta maaf setelah mendengar curhatan Putri di podcast Maia Estianty beberapa waktu lalu.

"Setiap aku peluk Putri, aku 'bunda minta maaf ya, maafin kesalahan bunda yang kemarin, bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik'. Ya pokoknya intinya aku belum bisa menjadi ibu sambung yang sempurna. Aku masih muda, masih banyak belajar," kata Nathalie seperti dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya.

Setelah berulang kali meminta maaf, Nathalie dan Putri juga sudah seperti biasa. Istri Sule ini juga mengaku bahwa hubungannya baik lagi. Begitu juga belum lama ini liburan bareng ke Singapura.

Setelah curhatan Putri di kanal Yotube Maia menjadi viral, Putri dan Nathalie juga sempat ketemu langsung. Adik Rizky Febian itu juga sudah meminta maaf.

"Putri-nya bilang dia minta maaf kalau masalah tersinggung soal (konten) Bunda Maia, dan aku pun sudah ngomong kalau 'sejak kapan Bunda ngga minta maaf sama kamu’, Bunda tuh minta maaf terus," kata Nathalie.

Berikut beberapa potret kedekatan Nathalie dan anak sambungnya, Putri Delina.

Sebagai ibu sambung, Nathalie juga mengakui belum bisa sempurna dan masih banyak belajar untuk menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Momen hangat Nathalie dengan anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Nathalie, Sule telah memiliki empat orang anak.

Potret bahagia Nathalie dan anak sambungnya saat menikmati liburan di Bali beberapa waktu lalu.

Pada Mei 2022 kemarin, Nathalie bersama Putri dan adik-adiknya juga menikmati liburan bersama di Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading