Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Diambang Kehancuran, Dewi Perssik Ikhlas Dicerai Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Belakangan, disebut bahwa Angga mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh pemilik goyang gergaji tersebut.

Mengenai permohonan cerai ini, Dewi Perssik mengaku sudah mendapatkan informasi dari kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Pedangdut ini pun berusaha menerima keinginan cerai dari sang suami dengan seikhlas mungkin.

"Keputusan apapun itu yang terbaik. Aku sebagai istri bisa nerima dengan ikhlas," ujar Dewi Perssik dikutip dari acara Pagi-pagi Ambyar, baru-baru ini.

Lakukan Terbaik

Dewi Perssik sendiri memgaku tak menyangka Angga Wijaya bakalan menginginkan perceraian darinya. Ia menyangka semuanya masih baik-baik saja dan tak mengetahui kesalahan dasar yang membuat suaminya memohon cerai ke pengadilan.

"Aku nggak tahu (penyebab digugat cerai)," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga selama ini sudah berusaha menjadi seorang istri yang baik. Ia selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi suaminya itu. "Aku selama ini merasa sudah melakukan yang terbaik," tuturnya.

Sesuai Tuntunan

Menjalankan biduk rumah tangga memang tak bisa sembarangan. Karena tanpa tuntunan yang baik, maka hubungan yang tak ideal atau bahkan perceraian bisa terjadi. Dan Dewi Perssik mengaku sudah menjalankan posisinya sebagai istri.

"Selama ini sudah kasih yang terbaik sebagai istri. Aku jalani sesuai syariah agama aku," lanjutnya.

Kembalikan ke Tuhan

Karenanya, Dewi Perssik dengan ikhlas hati tetap tegar dan menerima permohonan cerai dari suaminya. Ia hanya bisa menyerahkan nasib rumah tangganya yang telah lama dibina, sepenuhnya kepada Yang Mahakuasa.

"Kalau saya digugat, saya kembalikan pada yang di atas (Tuhan)," ucapnya. "Nggak usah (sampaikan apapun ke Angga Wijaya). Nanti saja ke pengadilan," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading