Sukses

Entertainment

5 Potret Terbaru Emir Mahira Pemain Film Garuda di Dadaku yang Makin Macho

Fimela.com, Jakarta Nama Emir Mahira jadi sorotan publik pada 2000-an, saat itu ia dipercaya jadi pemeratan utama film Garuda di Dadaku yang rilis bioskop pada 2009. Pada film itu, Emir memerankan tokoh utama bernama Bayu Purnomojati dalam film bertema sepakbola itu.

Film Garuda di Dadaku meraih penghargaan Festival Film Indonesia 2009 untuk kategori Film Anak Terbaik pada 2011. Cowok berwajah tampan ini meraih penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji dalam FFI 2011 lewat film Rumah Tanpa Jendela.

Setelah lama vakum, Emir Mahira tampaknya siap kembali ke industri Indonesia. Dalam akun Instagram pribadinya, ia tampak melakukan reading untuk proyek terbarunya. Berikut Fimela.com 5 potret Emir Mahira dari akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah pemotretan, Emir tampil dengan gaya kekinian memakai jaket dan celana jeans.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Emir Mahira memperlihatkan bentuk tubuhnya. Emir tampak pose telanjang dada saat bermain air di sebuah curug.

Di sebuah pemotretan, Emir tampil tampan dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Jika dilihat dari postingan di akun Instagram pribadinya, Emir terlihat sebagai penyayang binatang. Beberapa kali, ia mengunggah foto dengan seekor kucing.

Selain mempunyai wajah yang tampan, Emir juga dianugerahi dengan senyum yang manis menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading