Sukses

Entertainment

5 Aktor Indonesia Ini Melakukan Peran Ganda di Sinetron

Fimela.com, Jakarta Menjadi pemeran utama di sebuah sinetron, bukanlah hal yang mudah. Pasalnya selain jumlah adegan lebih banyak, mereka harus bisa menjiwai dari naskah sineteron itu sendiri. Hal ini bertambah berat ketika sang pemeran utama mendapat peran ganda.

Beberapa sinetron yang memperlihatkan tokoh utama berperan ganda sempat mencuri perhatian. Sebut saja seperti Janjiku (1997_ dan Mimpi Manis (2006) yang berhasil rating tinggi.

Lantas siapa saja aktor yang pernah mendapat peran ganda di sinetron? Beriktu Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jonas Rivanno

Jonas Rivanno mencuri perhatian publik saat bermain dalam Kemilau Cinta Kamila. Pada sinetron ini, ia dipasangkan dengan Asmirandah. Dalam sinetron ini, Jonas memerankan karakter Fadil dan Taufan.

Randy Pangalila

Randy Pangalila sempat mendapat peran ganda di sinetron Si Miskin dan Si Kaya. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Galang dan Gilang.

Anjasmara

Anjasmara merupakan salah satu artis senior Indonesia. Ia sempat mendapat peran ganda di sinetron Anugerah. Di sinetron tersebut, ia menjadi Dewa dan Herman.

Naufal Samudra

Naufal Samudra dipercaya memerankan karakter Rayhan di sinetron Garis Cinta. Belakangan muncul tokoh baru bernama Boby yang wajahnya mirip dengan Rayhan.

Andrew Andika

Andrew Andika dipercaya jadi pemeran utama di sinetron Takdir Cinta. Ia memerankan karakter ganda yaitu Alfian dan Alfin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading