Sukses

Entertainment

Terancam Bubar, Potret Kemesraan Dewi Perssik dan Angga Wijaya 5 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan dari pasangan selebriti Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Tidak pernah terdengar ribut, pasangan yang telah lima tahun menikah itu terancam bubar. Angga mengajukan permohonan cerai untuk istrinya.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu digugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak tanggal 20 Juni 2022. Kabar itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Dewi Perssik.

Bahkan, sidang perdana pasangan yang menikah sejak tahun 2017 dan belum dikaruniai momongan ini akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang.

Dewi Perssik mengaku suaminya sudah keluar dari rumah sejak sebulan lalu. Bahkan, ia juga tak lagi berkomunikasi dengan pria yang juga sebagai manajernya tesebut.

"Sebulanan, kayaknya sebulanan," kata Dewi Perssik di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (22/6/2022).

Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak. Selama ini, rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip. Bahkan, keduanya juga kerap membagikan potret kemesraan di media sosial.

Kabar mengejutkan dari rumah tangga Dewi Perssik dan Angga. Pasangan yang terlihat adem itu terancam bubar.

Depe dan Angga menikah sejak 10 September 2017 silam. Sejak menikah, keduanya kerap menunjukkan kemesraan dan keharmonisannya.

Potret kemesraan Depe dan Angga saat liburan. Tak kunjung punya anak, Depe juga mengangkat seorang anak laki-laki bernama Felicia Gabriel.

Saat ulang tahun pernikahan keempat tahun lalu, Angga membagikan potret mesra bareng istri tercinta saat liburan. 'Tak terasa 4 tahun sudah kita bersama, selama itu juga kita banyak melewati rintangan dan cobaan yg kian menghadang,' tulis Angga.

Potret kemesraan Angga dan Depe saat menikmati liburan di Bali. Potret berikut diunggah sekitar tiga bulan lalu atau 9 Maret 2022.

Momen dalam salah satu acara televisi saat tampil berdua. Dalam momen tersebut, keduanya tampil bareng, Depe berperan menjadi ibu kost. Ketika ibu kost marah, Angga langsung memeluknya.

Kini, rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang diuji. Depe mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan suaminya. Depe hanya bisa menerima ketika suaminya melayangkan gugatan cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading