Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Salah Kostum ke Anniversary Pernikahan Ayu Dewi, Alasannya Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Presenter Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau baru saja menggelar pesta perayaan 10 tahun pernikahan mereka. Untuk merayakan hari bahagianya tersebut, Ayu Dewi mengundang sejumlah rekan selebritis untuk hadir, salah satunya Nagita Slavina. Yang menarik, saat hadir, Nagita Slavina terlihat sangat mencolok karena tak sesuai dengan dresscode yang ditetapkan.

Ya, seharusnya seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut diminta untuk menggunakan pakaian bernuansa putih. Namun, saat hadir, istri dari Raffi Ahmad tersebut terlihat menggunakan pakaian berwarna hitam sambil melontarkan alasan yang terbilang menggelitik.

"Aku udah minta izin sama Ayu Dewi, aku tadi telepon dia, 'aku nggak ada baju putih', aku bilang gitu. Aku izin ya aku pakai baju hitam," ucap Nagita Slavina dikutip dari Merdeka.com.

Tak Ada yang Muat

Yang kemudian terjadi, Nagita Slavina lantas diprotes oleh Raffi Ahmad yang juga hadir di acara tersebut. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina bahkan sudah menyiapkan baju yang juga berwarna hitam agar dirinya tak salah kostum sendirian di acara tersebut.

"Gimana dong, nggak ada yang muat baju aku. Aku baru tahu soalnya tadi," ucapnya.

"Baju putih aku nggak ada yang muat, bukan apa-apa," sambung Nagita Slavina.

Dimaklumi

Melihat Nagita Slavina yang tampil berbeda dengan baju hitamnya, sejumlah tamu undangan pun ikut berkomentar. Beberapa tamu seperti Luna Maya dan Edric Tjandra yang juga ada di acara tersebut memilih untuk memaklumi apa yang dilakukan Nagita Slavina.

"Nggak apa-apa, kan Anda beda sendiri," ucap Edric Tjandra.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading