Sukses

Entertainment

Kunjungi Amerika Serikat, Anang Hermansyah dan Ashanty Cicipi Rujak Khas Meksiko

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty sedang menghabiskan waktu untuk berlibur di Amerika Serikat. Selama berada di negeri Paman Sam tersebut, mereka bersama anak-anaknya banyak mengunjungi tempat wisata yang populer di sana.

Melalui sosial media mereka seperti YouTube dan Instagram, Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat mengunjungi beberapa lokasi seperti Times Square New York dan berpose di depan patung Liberty. Yang kemudian menarik, Anang dan Ashanty sempat bertemu pedagang makanan semacam rujak, namun merupakan kudapan khas Meksiko.

"Beli apa pak?," tanya salah satu tim Anang dan Ashanty yang bertugas mendokumentasikan perjalanan mereka.

"Rujak, rujak Meksiko," jawab Anang. "Rujaknya orang Meksiko," timpal Ashanty kemudian.

Tak Suka

Setelah membeli dan mencicipi rujak Meksiko yang dimaksud, Anang Hermansyah pun memberikan penilaiannya terhadap citarasa makanan tersebut. Menurutnya, rujak Meksiko tak seenak rujak yang kerap ditemui di Indonesia.

"Sambelnya kurang top lah, cuman ya seru aja liat ada rujak," katanya. "Baru nih makan rujak di Amerika," sambung Ashanty.

Antar Arsy Lomba Nyanyi

Seperti yang diketahui, selain untuk berlibur, kunjungan Anang dan Ashanty ke Amerika Serikat dilakukan untuk mengantar anak mereka, Arsy Hermansyah yang ikut kontes bernyanyi di sana. Untuk penampilannya tersebut, Arsy sudah menyiapkan delapan lagu untuk dinyanyikan, termasuk lagu yang diciptakan orangtuanya untuk mengikuti event tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading