Kunjungi Amerika Serikat, Anang Hermansyah dan Ashanty Cicipi Rujak Khas Meksiko

Rivan Yuristiawan24 Jun 2022, 06:24 WIB
Diperbarui 24 Jun 2022, 06:24 WIB
Potret Serunya Keluarga Anang Hermansyah saat Liburan di New York

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty sedang menghabiskan waktu untuk berlibur di Amerika Serikat. Selama berada di negeri Paman Sam tersebut, mereka bersama anak-anaknya banyak mengunjungi tempat wisata yang populer di sana.

Melalui sosial media mereka seperti YouTube dan Instagram, Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat mengunjungi beberapa lokasi seperti Times Square New York dan berpose di depan patung Liberty. Yang kemudian menarik, Anang dan Ashanty sempat bertemu pedagang makanan semacam rujak, namun merupakan kudapan khas Meksiko.

"Beli apa pak?," tanya salah satu tim Anang dan Ashanty yang bertugas mendokumentasikan perjalanan mereka.

"Rujak, rujak Meksiko," jawab Anang. "Rujaknya orang Meksiko," timpal Ashanty kemudian.

Tak Suka

Liburan ke Amerika Serikat, Anang Hermansyah dan Ashanty Girang Beli Rujak Meksiko. (YouTube The Hermansyah A6)
Liburan ke Amerika Serikat, Anang Hermansyah dan Ashanty Girang Beli Rujak Meksiko. (YouTube The Hermansyah A6)

Setelah membeli dan mencicipi rujak Meksiko yang dimaksud, Anang Hermansyah pun memberikan penilaiannya terhadap citarasa makanan tersebut. Menurutnya, rujak Meksiko tak seenak rujak yang kerap ditemui di Indonesia.

"Sambelnya kurang top lah, cuman ya seru aja liat ada rujak," katanya. "Baru nih makan rujak di Amerika," sambung Ashanty.

Antar Arsy Lomba Nyanyi

Potret Serunya Keluarga Anang Hermansyah saat Liburan di New York
Melalui unggahannya di Instagram, Anang Hermansyah dan keluarga membagikan keseruan saat berlibur di New York. Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty tak hanya berdua mereka kembali mengajak ketiga buah hatinya, Azriel, Arsy, Dan juga Arsya. (Instagram/ashanty_ash)

Seperti yang diketahui, selain untuk berlibur, kunjungan Anang dan Ashanty ke Amerika Serikat dilakukan untuk mengantar anak mereka, Arsy Hermansyah yang ikut kontes bernyanyi di sana. Untuk penampilannya tersebut, Arsy sudah menyiapkan delapan lagu untuk dinyanyikan, termasuk lagu yang diciptakan orangtuanya untuk mengikuti event tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela