Sukses

Entertainment

Geng Idol Cantik! Lisa BLACKPINK Hangout Bareng Minnie (G)I-DLE, Jihyo dan Mina TWICE

Fimela.com, Jakarta Di luar sana banyak orang yang menganggap adanya persaingan antar grup K-Pop. Bahkan tak sedikit kasus fanwar yang terjadi di internet karena perasaan ingin membela sang idola.

Namun yang terjadi pada para pelakunya sendiri justru berbeda. Hal itu ditunjukkan empat idol cantik yakni Lisa BLACKPINK, Minnie (G)I-DLE, serta Jihyo dan Mina TWICE.

Mereka baru saja berkumpul bersama dan sempat mengabadikannya dalam berbagai foto. Lisa dkk membuktikan bhawa mereka bisa bersahabat satu sama lain meski berada di agensi dan grup berbeda.

Caption Menarik

Minnie mengunggah foto kolase dirinya bersama Lisa, Jihyo dan Mina. Ia menuliskan caption unik yang menggambarkan kehangatan mereka sebagai teman.

"Sohwahaeng" tulis Minnie sebagai caption foto. Kata ini merupakan frase yang berarti kebahagiaan kecil yang dirayakan bersama. Frase ini digunakan oleh Haruki Murakami di novelnya, Afternoon on Langerhans Island.

Pose Imut

Jihyo, Mina, Lisa BLACKPINK, dan Minnie (G)I-DLE tampak menikmati momen berkumpul itu. Mereka mengenakan asesoris dan pose yang imut, layaknya foto bareng di fotobox yang sempat ngehits di masanya.

Keempat idol ini punya satu kesamaan, yakni sama-sama lahir pada 1997 atau 97 liners. Fans turut senang melihat kebersamaan geng idol cantik ini. Adakah biasmu di geng tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading