Sukses

Entertainment

Penampakan Maudy Koesnaedi Jadi Abang None Jakarta 1993, Paras Ayunya tak Berubah Sampai Sekarang

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi merupakan salah seorang artis yang dikenal luas masyarakat Indonesia. Pencapaiannya di industri hiburan tanah air ternyata berawal dari ajang Pemilihan Abang dan None Jakarta yang dihelat pada tahun 1993.

Kala itu, Maudy memulai dari tingkat Kodya Jakarta Utara. Ia pun berhasil menjadi perwakilan dari Kodya Jakarta Utara untuk selanjutnya menempuh pertarungan selanjutnya di tingkat provinsi.

"Tahun 1993 diajak ikut pemilihan @abnon_utara waktu itu yang terpikir; dari lahir di Jakarta tapi belum tau apa-apa soal kota ini," kata Maudy Koesnaedi di laman Instagramnya, maudykoesnaedi, baru-baru ini.

Tanpa Ambisi

Maudy pun mengikuti ajang tersebut tanpa memiliki ambisi apapun, termasuk keinginan untuk menang. Namun, ternyata dirinya justru terpilih menjadi None Jakarta 1993.

Karena pencapaian ini, Maudy pun merasakan jalannya di dunia yang ditekuninya sampai sekarang ini menjadi sangat lebar. Wawasannya pun semakin terbuka seiring dengan ragam kegiatan yang dilakukannya.

"Jadi ikutan deh tanpa ada ambisi atau wacana apa pun. Ternyata terpilih jadi None Jakarta 1993, salah satu titik yang membuka mata dan langkah menuju jalan yang sampai sekarang masih dijalani," sambungnya.

Bersama Ibunda

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Maudy Koesnaedi memamerkan foto bersama mendiang ibunda, Sondari Soemijati. Ibunda Maudy sendiri meninggal pada 15 April 2015 silam di usianya yang ke-82 tahun.

"Yang juga mau ikutan @abnonjakarta bisa cek info pendaftaran di 6 wilayah abnon ya. Siapa tau kita bisa bersama-sama @teaterabnon mewarnai kota Jakarta tercinta," imbuhnya.

"Selamat Ulang Tahun Jakarta. Photo bersama almh Mama di Malam Final AbNon 1993 wilayah Jakarta Utara," paparnya.

Pujian Netizen

Melihat unggahan Maudy Koesnaedi tersebut, banyak netizen yang mengucapkan pujiannya. Mereka mengatakan bahwa Maudy memiliki kecantikan yang awet. Tak ada banyak perubahan dari dirinya semenjak foto tersebut diambil, dengan penampakannya sekarang ini.

"Awet amat mpok cakepnya ampe skrg," tutur akun bernama wandhadwiutari.

"Yaa ampun kirain foto tahun lalu, Mpok. Selamat ulang tahun Jakarta, Mpok!," ujar akun bernama teaterabnon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading