Sukses

Entertainment

Menariknya Hubungan Indra Lesmana dan Demas Narawangsa, Lama Berteman Akhirnya jadi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Eva Celia baru saja menikah dengan Demas Narawangsa setelah menjalani masa pacaran yang cukup lama. Namun siapa sangka, usia perkenalan Eva Celia dan Demas Narawangsa tak selama hubungan Demas dengan ayah sang istri, yaitu Indra Lesmana.

Indra Lesmana menyebut sudah jauh lebih lama mengenal sosok Demas Narawangsa sebelum Eva Celia. Perkenalan mereka tak terlepas dari dunia musik, dimana Demas diketahui memiliki kepiawaian dalam bermain drum.

"Ya, saya kenal dia lama, sebelum dekat dengan Eva," kata Indra Lesmana di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jadi Menantu

Lebih lanjut, Indra Lesmana pun mengungkap seperti apa sosok Demas dimatanya. Lama kenal sebagai teman bermusik sampai akhirnya menjadi menantu, Indra Lesmana mengaku tak punya alasan untuk menolak Demas Narawangsa, terlebih karena memiliki musikalitas yang baik.

"Sudah tahu seluk beluknya, zaya sangat bangga mempunyai menantu seperti dia," ujarnya.

Panggilan Berubah

Dan, yang kemudian menarik ialah sebutan Demas Narawangsa pada Indra Lesmana yang kini berubah. Sebelum menikah, Demas menurut Indra masih memanggilnya dengan sebutan 'mas' atau 'om'. Namun, kini panggilan itu berubah seiring pergantian status mereka dari teman bermusik menjadi menantu dan mertua.

"(Dulu) Dia panggil saya mas, manggil saya om. Sekarang panggil saya Ayah," pungkas Indra Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading