Sukses

Entertainment

Industri Hiburan Berduka, Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Aktris senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis, 23 Juni 2022.

Hal itu tersiar dari unggahan salah satu pernyataan pihak keluarga dari Rima Melati di laman Instagramnya. Marisa Tumbuan, menantu dari Rima Melati mengabarkan jika ibu mertuanya itu meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulisnya dalam Instagram Stories.

 

Minta Doa dan Mohon Maaf

Lebih lanjut, Marisa Tumbuan mewakili pihak keluarga besarnya pun tak lupa untuk memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuat oleh ibu menantunya tersebut.

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin," tutupnya.

 

Sempat Dirawat

Sampai saat ini, belum diketahui secara detil mengenai penyebab istri Frans Tumbuan itu meninggal dunia. Rincian soal prosesi pemakamannya pun belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut pada pihak keluarga.

Yang kemudian perlu diketahui, sebelum dikabarkan meninggal dunia Rima Melati memang sudah mendapatkan perawatan secara intensif di rumah sakit. Dalam sebuah wawancara, Widyawati, salah satu sahabatnya sempat menyebut jika Rima Melati sempat mendapat perawatan akibat dekubitus yang dialaminya semakin parah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading