Sukses

Entertainment

Menangkan Hak Asuh, Mawar Fokus Urus Anak dan Cari Uang Halal

Fimela.com, Jakarta Melalui akun instagramnya, Mawar AFI mengucap syukur. Kini, ia akan fokus mengurus tiga anak dan mencari uang halal. Hal itu diungkapkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu melalui akun instagram.

Sekedar informasi, Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat menolak permohonan hak asuh yang diajukan oleh mantan suami AFI, Steno Ricardo.

"Alhamdulillah ya Allah. Saya sendiri ingin benar-benar selesai, saya ingin fokus ngurusin masa depan anak-anak," tulis Mawar AFI dalam instagram story 22 Juni 2022.

Ucap syukur dipanjatkan Mawar AFI kerena memenangkan hak asuh ketiga anaknya. Apalagi setelah bercerai dengan Steno Richardo, anak-anak adalah hal yang paling berharga buatnya.

Setelah resmi cerai, Maret 2022 lalu, mantan suami Mawar mengajukan gugatan terkait perwalian tiga anaknya, Arayi Altair, Mireya Althea, dan Kiraya Althera.

10 tahun menikah, rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo resmi berakhir pada 11 Januari 2022. Orang ketiga disebut-sebut sebagai keretakan rumah tangga Mawar dan Steno.

Dari pernikahannya, dikaruniai tiga orang anak. Setelah resmi cerai, mantan suaminya menikah lagi dengan mantan baby sitternya, Susi Latifah. Atau orang yang selama ini disebut orang ketiga.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu membongkar sendiri kisah perceraian dengan pria yang telah memberikan tiga orang anak tersebut.

Mawar tak menampik Steno yang dulu penyanyang sikapnya berubah. Mawar menyadari, bahwa perubahan mantan suaminya itu disebabkan karena dirinya.

Melalui instagram strory, Mawar bersyukur karena gugatan mantan suaminya terkait hak asuh anak di tolak oleh Pengadilan Agama, Depok. Kini, ia fokus membesarkan ketiga anaknya.

Mawar juga akan membebaskan quality time mantan suaminya bersama ketiga anaknya.

Kini, Mawar akan fokus mengurus anak dan mencari uang untuk anak-anaknya. 'Mending fokus cari uang halal untuk sekolah anak, untuk masa depannya supaya hidup mereka nda susah,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading