Sukses

Entertainment

Episode Terakhir Reality Show Up Above: Airyn Tanu Mencoba Menjodohkan DJ Diana Dee

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa reality show eksklusif yang tayang di Vidio sebentar lagi akan mencapai episodenya yang terakhir. Ya, telah tayang sejak 11 Juni 2022, Up Above rupanya menutup cerita pada episode yang ke-6.

Vidio Eksklusif Up Above - How I Wonder Who You Are sudah memperkenalkan masing-masing profil dari lima wanita kaya raya yang namanya sudah terkenal ini. Di samping itu, cerita tentang bagaimana mereka bisa berdiri dan sesukses sekarang juga tak lepas menjadi pelengkap cerita reality show yang diproduksi oleh Passion Catalyst Production.

Setelah kenal dengan latar belakang kelima pemain, Natasha Vinski, Maria Vania, Airyn Tanu, Helena Lim hingga DJ Diana Dee, selanjutnya penonton bisa melihat drama yang terjadi di keseharian mereka masing-masing. Sayangnya, kisah ini akan segera berakhir tepatnya pada Minggu, 26 Juni 2022 mendatang. 

Walaupun diterpa oleh banyak masalah, sepertinya para crazy richini tetap mengedepankan jalinan pertemanan yang telah dibangun. Lantas, seperti apa kelanjutan ceritanya? 

Tetap Berteman Baik

Sudah menyentuh empat episode, ternyata masih ada saja hal yang bisa dikulik di Up Above dari kelima wanita sultan Ibukota. Lebih lanjut, cerita yang menjadi sorotan justru bersifat pribadi dan membuat penonton merasa diajak lebih dekat mengenal sosok pemain Vidio Eksklusif ini.

Dalam episode ke-5 nanti, DJ Diana Dee mengobrol santai dengan Helena Lim dan meminta pendapatnya seputar karir menjadi penyanyi. Sayangnya, sang DJ tidak mendapatkan jawaban yang diharapkan. Di sisi lain, Natasha Vinski kembali membuktikan bahwa dia bukanlah barbie girl seperti yang terlihat. Pasalnya, ia menunjukan koleksi senjata apinya kepada Airyn Tanu.

Sebagai host, Airyn Tanu mencoba untuk merayakan episode terakhir Up Above dengan suasana yang menyenangkan. Tidak berhenti di Maria Vania, Airyn pun berusaha mendekatkan DJ Diana Dee kepada Vincent untuk berkencan. Dengan mengundang keduanya dan sosialita lainnya pada jamuan makan malam Natal, Airy tampil dengan dress mewah karya Harry Halim.

Seperti apakah kelanjutan kisah mereka semua? Up Above episode 5 bisa mulai disaksikan pada Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 19.00 WIB dan episode 6 tayang di hari Minggu, 26 Juni 2022 di jam yang sama. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Up Above.

Program Vidio Eksklusif Up Above reality show dapat disaksikan secara gratis dan eksklusif di Vidio. Masih banyak tayangan hiburan lainnya yang disediakan oleh platform OTT lokal ini. Ayo segera unduh aplikasinya sekarang juga! Tersedia untuk iOS dan Android.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading