Ivan Gunawan Bangga Industri Fashion Lokal yang Mendunia

Anto Karibo25 Jun 2022, 14:54 WIB
Diperbarui 25 Jun 2022, 16:22 WIB
[Fimela] Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang desainer, Ivan Gunawan tentunya sudah sangat mengerti bagaimana industri fashion tanah air. Ia mengaku selalu merasa bangga ketika ada nama dari industri fashion lokal Indonesia yang mampu bicara di kancah internasional.

Hal itu diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu dalam acara Grand Opening Donna Prive Store Makassar. Ia mengungkap kebanggannya tersebut dan berharap ada nilai inspiratif yang bisa diambil oleh UMKM lokal supaya lebih berkembang dan maju.

"Donna Prive menjadi salah satu bukti kemajuan industri fashion lokal asli Indonesia, dan patutnya kita berbangga karena segala karya di dalam industri fashion jika digeluti dengan tekun dapat membawa nama baik kita ke kancah internasional," kata Ivan Gunawan di Trans Studio Mall Makassar (19/6/22).

Bangsa Kreatif

Ivan Gunawan (Istimewa)
Ivan Gunawan (Istimewa)

Acara ini dihadiri oleh Hj. Muliani Alif Lakoreasa selaku Founder dari Donna Prive, Indira Jusuf Ismail, Ibu Walikota Makassar, Priska Paramita, Ibu Bupati Kabupaten Gowa, dan juga beberapa Modest Fashion Enthusiast dan tamu undangan dari Kota Makassar dan sekitarnya.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan juga menyampaikan dukungan dan harapannya bahwa dengan adanya store Donna Prive ini akan semakin banyak masyarakat yang berbelanja dan berharap industri fashion di tanah air dapat semakin maju baik di level nasional hingga ke internasional.

“Dan menunjukkan identitas kita sebagai bangsa yang kreatif dan berbudaya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu untuk Donna Prive semoga bisa menginspirasi teman-teman UMKM kita," tuturnya.

Koleksi Baru

Pembukaan Donna Prive Makassar (Istimewa)
Pembukaan Donna Prive Makassar (Istimewa)

Acara Grand Opening Store Donna Prive Makassar ini pun semakin terasa menarik karena terdapat Gallery Show dengan menghadirkan spesial 6 koleksi baru dari Donna Prive, yakni Dress Spring Collection dengan warna Blooming pink dan Morning Light, Dress Jehan series dengan warna emerald, Dress Wonderful Etnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series dengan pilihan warna Monochrome dan Colorful, Donna Semi Blazzer dengan warna ekslusif hitam dan putih.

CEO sekaligus founder Donna Prive, Hj. Muliani Alif Lakoreasa atau yang akrab disapa Muly menyampaikan kebahagiaan dan harapannya atas pembukaan butik Donna Prive di Kota Makassar.

“Saya merasa bahagia bisa hadir secara langsung dalam pembukaan store baru ketiga Donna Prive di tahun 2022 ini. Saya berharap kehadiran butik baru ini membuat Donna Prive lebih dekat dengan Sahabat Donna yang berada di Kota Makassar dan sekaligus memberikan pengalaman baru dalam berbelanja. Butik Donna Prive Makassar hadir dengan konsep look, serta feel yang baru dari brand Donna yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver. Feel dan look-nya juga lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceriadan sejuk, serta lebih nyaman untuk Sahabat Donna," ucap Muly.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela