Sukses

Entertainment

Dimas Beck Terima Jasa Penitipan Bayi, Caranya Asuh Rayyanza jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Aktifitas terbaru Dimas Beck yang dibagikan di sosial medianya sukses menyedot perhatian publik. Meski masih berstatus single, namun aktor 34 tahun tampak sangat telaten dalam merawat bayi.

Hal itu tergambar saat Dimas Beck saat menjaga Rayyanza Malik Ahmad, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam video yang ia unggah di laman Instagramnya, Baby Rayyanza tampak anteng dalam asuhannya.

"Terima penitipan bayi. Bayaran makan enak aja cukupppp…Baby sitting Cipungpangpingpung pas bapak ibunya kerja assikk puasss mainnya," tulis Dimas Beck sebagai caption unggahan tersebut.

Ngobrol

Dari video yang dimaksud, Dimas Beck tak hanya terlihat menjaga sambil bermain dengan Rayyanza. Rekan satu grup Raffi Ahmad di Bukan Bintang Biasa itu juga terlihat asik mengajak Rayyanza ngobrol sehingga adik dari Rafathar itu tampak tenang dalam asuhannya.

"Kan kasihan bayi begini, masih ileran, belum ada giginya. Udah nggak usah keluar, dengerin aku deh, pokoknya kamu di rumah, makan enak, main gini-gini aja dulu, pokoknya nanti om temenin, oke nggak?" ujar Dimas Beck sambil meletakkan Rayyanza di atas badannya. 

Tuai Pujian

Tak pelak, unggahan Dimas Beck itu sukses menuai pujian dari warganet. Banyak komentar bernada pujian soal sisi ke-bapak-an yang dimiliki Dimas Beck meski di kehidupan pribadinya belum menikah dan punya anak.

"Gemeszz bgt," tulis salah satu netizen di kolom komentar. "Adekkkkkk gemessss di momong om dimas," timpal yang lain. "Calon papa yg baik ini," sahut netizen yang lain lagi. "Dah cocok punya baby," kata yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading