Keisya Levronka dan Viralnya Lagu Tak Ingin Usai yang Sulit Dibawakan Live

Nizar Zulmi26 Jun 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 26 Jun 2022, 10:30 WIB
Suaranya Dihujat Netizen, Ini 6 Momen Keisya Levronka 'Indonesian Idol' Saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka dan lagu terbarunya, Tak Ingin Usai belakangan kian ramai jadi topik pembahasan. Lagu ballad tersebut 'mengena' di telinga pendengar karena dua hal.

Pertama adalah karena lagu ini punya lirik dan nada yang menyayat hati. Pedihnya perasaan seseorang yang masih berharap cintanya terbalas dituangkan Keisya dengan apik di karyanya itu.

Faktor kedua fenomenalnya single ini adalah karena tingkat kesulitannya saat dibawakan live. Bahkan Keisya, sang penyanyi aslinya rupanya kewalahan menjangkau nada-nada tinggi di lagunya sendiri.

Kerap Terpeleset

Viral Keisya Levronka Kembali Fals Nyanyikan Nada Tinggi, Tuai Kritikan Warganet
Keisya Levronka saat manggung bawakan lagu Tak Ingin Usai. (Sumber: Instagram/candid_clicks10/TikTok/skuyy.living13)

Netizen merekam sejumlah penampilan Keisya melantunkan Tak Ingin Usai. Saat tiba di bagian bridge yang merupakan klimaks lagunya, Keisya sulit melantunkannya secara sempurna.

Note-note yang tinggi serta peralihan nada menjadi elemen yang membuatnya sulit ditaklukkan. Karena itulah Keisya beberapa kali 'terpeleset' di part tersebut, yang sehingga viral di berbagai media sosial.

Ramai Dicover

Suaranya Dihujat Netizen, Ini 6 Momen Keisya Levronka 'Indonesian Idol' Saat Manggungen, Ini 6 Momen Keisya Levronka 'Indonesian Idol' Saat Manggung
Momen Keisya Levronka 'Indonesian Idol' Saat Manggung. (Sumber: Instagram/keisyalevronka)

Tak dipungkiri lagu ini berhasil jadi favorit masyarakat karena kegalauan nada dan liriknya. Sejak rilis beberapa waktu lalu, sudah banyak cover lagu ini tersebar di jagat maya.

Ziva Magnolya, salah satu jebolan Indonesian Idol sempat mengcover lagu ini di kamar mandi. Ada juga seorang guru perempuan yang juga begitu viral karena membawakan Tak Ingin Usai, sampai ia diundang ke acara TV bertemu Keisya.

Sang guru rupanya bisa menaklukkan nada-nada tinggi lagu Keisya dengan apik. Karena hal ini, netizen mulai melontarkan berbagai sindiran pada penyanyi aslinya.

Tak Menyerah

Suaranya Dihujat Netizen, Ini 6 Momen Keisya Levronka 'Indonesian Idol' Saat Manggung
Momen Keisya Levronka 'Indonesian Idol' Saat Manggung. (Sumber: Instagram/keisyalevronka)

Di sisi lain, Keisya sendiri tak mau menyerah. Ia tetap berusaha untuk bisa membawakan lagunya dengan sempurna saat live. Ia juga telah membuat challenge di media sosial dan terlihat jika sebenarnya ia mampu melakukannya dengan baik.

Sejumlah netter akhirnya terus memberikan dukungan untuk Keisya, mengapresiasi keberaniannya untuk terus mencoba. "Tapi dia nggak menyerah, masih terus berusaha," kata salah satu warganet.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela